Punya Pacar Tajir Nggak Seindah Yang Dibayangkan. 5 Hal Ini Kemungkinan Terjadi Sama Kamu!

  • Kamis, 23 Februari 2017 10:00 WIB

Pacaran sama cewek tajir nggak semudah yang dibayangkan.

Nggak cuma cewek aja yang punya julukan matre. Nyatanya di luar sana banyak kok cowok matre. Hobinya pacarin cewek-cewek banyak duit. Kalo bicara untungnya, yang pasti segala keinginan kita pasti terpenuhi. Makan selalu di tempat yang mewah. Nggak pernah merasakan hidup susah deh! Tapi, apa iya udah pasti bahagia? Hmmmm…. Punya pacar tajir nggak seindah yang dibayangkan. Soalnya punya pacar tajir juga ada nggak enaknya. Nah, 5 hal ini yang kemungkinan bakal terjadi sama kamu.

  1. Kita Diinjek-injek

Kita punya muka yang ganteng plus pacar yang tajir. Udah komplit banget deh! Di awal kita boleh bangga. Tapi agak sedih sih kalo ganteng tapi kitanya fakir. Perbedaan sosial bakalan jadi masalah besar. Bahkan demi memenuhi kebutuhan sehari-hari, nggak jarang kita minta (ngemis-ngemis) sama pacar. Dari situ, si pacar bakalan mikir, kalo kamu nggak bisa hidup tanpa dia. Dari semua yang dia kasih, dia mungkin minta timbal balik, misalnya kamu harus mau disuruh-suruh, kayak antar jemput bahkan sampai jagaian hewan piaraannya. Lah, kamu pacar apa asistennya nih?

 

  1. Dituntut Jadi Perfect

Coba liat penampilan cewek lo dari atas sampai bawah. Pasti punya gaya yang perfecto, kekinian dan oke punya. Ya, kan? Wajar, doi pasti punya budget untuk perawatan dan beli barang-barang yang branded. Nah, dengan penampilannya yang perfect, doi pasti juga pengen bersanding sama cowok yang perfect pula, supaya nggak malu-maluin kalo diajak jalan bareng dan dikenalin ke lingkungannya. So, bisa jadi karena tuntutan lifestyle-nya, kamu nggak bisa jadi diri sendiri. Pedih!

 

  1. Gampang Marah

Terbiasa hidup enak dan semua keinginan terpenuhi. Namun sejak pacaran sama kamu yang biasa-biasa aja- yang jarang mengabulkan keinginannya- dia jadi sering ngambek kalo kemauannya nggak bisa kita kabulkan. Bahkan, jadi sering marah-marah. Nah, ini yang jadi bahaya.

 

  1. Ogah Ngemper

Biasanya kita nongkrong sama temen-temen di tempat makan pecel lele pinggir jalan. Kebayang kan nikmatnya. Tapi pas sama dia, kita mau nggak mau mesti makan di tempat makan yang harga air mineralnya satu gelas 40 ribu. Boleh lah sesekali dia bayarin, tapi kan tengsin banget. Harkat, derajat dan martabat kita bakalan dipertaruhkan. Cie elah.. Tapi kalo kita bayarin dia makan di tempat-tempat begitu, amsyong juga nih dompet. Mau diajak makan pecel lele di emperan, doi nggak mau. Yah, berat banget idup lo, bro! Putusin baik-baik aja udah, daripada pusing.

 

  1. Siap Diinterogasi

Lagi main ke rumahnya, terus ketemu sama bokapnya. Nah, siap-siap deh tuh diinterogasi macam di kantor polisi. Beberapa pertanyaan yang biasa ditanyain sih biasanya begini:

“bokap kerja dimana?”

“ke sini naik apa?”

“bokap kerja apa disana?”

“jabatannya apa?”

Ya, pertanyaanya nggak jauh-jauh kayak orang mau sensus penduduk aja!

 

Nah, jadi gimana? Udah siap punya pacar tajir?

 

Reporter : Sekar Seruni
Editor : Sekar Seruni

Tags :

#pacar

KOMENTAR

MOST READ
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×