OMG Cewek 2017 Ternyata Suka Diginiin!

  • Rabu, 8 Februari 2017 18:30 WIB

OMG Cewek 2017 Ternyata Suka Diginiin!

Baru-baru ini cewek mulai mengenal istilah Instagram Boyfriend. Istilah ini fenomenal karena udah banyak terjadi sekarang ini. Secara definisi Instagram Boyfriend berarti cowok (yang dipanggil pacar) tapi sekaligus merangkap sebagai fotografer untuk ceweknya demi foto yang bagus buat di-upload di Instagram.

Yap, ada juga yang lebih jauh lagi, yaitu istilah Instagram Husband yang ditujukan buat pasangan yang sudah menikah.

Coba lihat status berikut, yang diambil dari Facebook seorang penulis yang terkenal dengan nama Vabyo.

Pernah nggak kalian melihat hal tersebut? Atau justru secara nggak langsung kamu udah menjadi salah satu dari Instagram Boyfriend ini? Hmmm mari kita bahas lebih dalam, apa sih keinginan cewek-cewek jaman sekarang?

Instagram Boyfriend, Tipe Pacar Idaman 2017?

Pengalaman Jordan

Jadi, Jordan Joseph Ramirez pernah menulis pengalamannya sebagai seorang Instagram Boyfriend untuk pacarnya yang merupakan seorang blogger, Dani Austin. Dia punya kolom sendiri yang khusus ditujukan untuk para Instagram Boyfriend di website milik Dani, dan apa yang dia tulis itu berdasarkan pengalamannya sendiri.

“Lo mungkin nggak bakal pernah ngeeliat foto gue tapi gue selalu ada di balik lensa setiap momen yang lo nikmati. Gue ini yang nunggu tiga menit lebih lama untuk bisa mencicipi makanan di setiap foto #foodie. Gue mungkin nggak punya ribuan followers dan mungkin gue cuma punya tiga buah foto, tapi jangan salah karena gue ada di sini dan gue enggak sendirian,” tulis Jordan. 

fotonya harus yang bagus beb!
fotonya harus yang bagus beb!

Kenyataan lho, cewek-cewek ngaku nih punya Instagram Boyfriend

Yap, nggak cuma blogger atau seleb medsos aja yang membutuhkan Instagram Boyfriend. Cewek-cewek ini juga seara nyata ngaku, mereka suka melakukan kebiasaan meminta tolong buat fotoin sama pacarnya. Terus lama-lama, dengan sendirinya cewek kita jadi mengandalkan cowoknya buat motret terus.

“Mungkin pacarku bisa dibilang Instagram Boyfriend juga kali, ya. Dia emang suka fotoin aku, dan foto-foto aku di Instagram juga hasil karya dia. Karena dia fotonya bagus, jadi aku suka minta tolong ke dia awalnya. Lama-lama jadi kebiasaan. Dia enggak keberatan, sih.” (Alyssa, 20 tahun, Jakarta).

“Awalnya aku suka minta tolong pacarku buat fotoin aku kalau lagi jalan, atau kalau mau #OOTD. Ngebantu banget sih dari pada selfie melulu. Lama-lama, kalau lagi lihat tempat bagus, dia malah suka nawarin diri buat fotoin aku, he-he.” (Eva, 19 tahun, Jakarta).

Alexis Ren dan Jay Alvarrez adalah contohnya
Alexis Ren dan Jay Alvarrez adalah contohnya

Bisa sama-sama diuntungkan

Reporter : Ali Sobri
Editor : Ali Sobri

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×