Nggak Usah Bingung, Gini Cara Jitu Buat Deketin Cewek Introver

  • Senin, 27 Februari 2017 16:00 WIB

Ilustrasi Introvert | Huffingtonpost.com

Buat orang yang punya tipe kepribadian ekstrover, mungkin akan dengan mudah bergaul dengan orang lain karena sifatnya yang terbuka. Tapi seorang introver sedikit berbeda. Orang yang punya kepribadian ini cenderung lebih tertutup dan terkadang punya minat yang berkebalikan dengan seorang ekstrover.

Karena sifatnya yang pendiam ini, ngedeketin seseorang yang introver pasti juga akan sedikit berbeda. Seorang ekstrover biasanya jatuh cinta dengan introver karena kemampuan mereka buat mau mendengar. Nah, buat kamu yang saat ini juga punya gebetan cewek yang intover, seperti dikutip dari Huffingtonpost, berikut 7 hal yang harus kamu perhatiin kalo kamu mau deketin seseorang yang intover.

Beri Waktu Sendiri

Beri waktu sendiri
Beri waktu sendiri

Seorang introver sering butuh waktu sendiri buat ngisi energi. Ketika ia sedang ingin sendiri, bukan berarti ia lagi marah atau sedih.ia hanya lagi butuhin waktu bersama dirinya sendiri. Hal ini juga bukan berarti ia sosok yang egois, setelah menikmati waktu sendirinya. Seorang introver akan punya gairah yang baru buat berhubungan dengan orang lain.

 

Nggak Suka Basa-basi

Orang introver nggak suka dengan obrolan dangkal atau sekedar basa-basi aja. Hubungan dengan seorang introver akan semakin terbangun dengan pembicaraan yang intim dan mendalam. Ia akan sangat menikmati obrolan dengan seseorang yang punya topic pembicaraan berbobot dan mendalam.

 

Punya Kepribadian Yang Sangat Hangat

Punya Kepribadian Yang Sangat Hangat
Punya Kepribadian Yang Sangat Hangat

Seorang introver keliatannya emang sangat serius dan dingin, tapi sebenernya ia punya sifat yang sangat hangat. Kuncinya, sabar. Ia akan sangat terbuka dengan seseorang yang dianggapnya udah nyaman. Karena itu, sabar adalah kunci buat ngedeketin seseorang yang introver. Sabarlah hingga ia mampu membuka dirinya.

Reporter : Dimas Yulian
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×