Nggak Susah, Ini 6 Cara yang Harus Lo Lakukan Biar Dianggap Cowok yang Peka!

  • Sabtu, 3 Februari 2018 18:00 WIB

Gaya Pacaran Terus Meningkat

HAI-ONLINE.COM – Pernah denger kata ”peka”. Ternyata, kata ini bisa dijadikan senjata oleh cewek-cewek di dunia, oke cewek di Indonesia, untuk apa? Untuk meyakinkan diri mereka, apakah cowok yang disukainya itu sumber masalah atau justeru sumber kebahagiaan.

Emang betul, selama ini cewek-cewek sering teriak, ”Lo nggak peka!”

Nah, kalo udah keluar kata ”lo” dan ”nggak peka” berart cewek lagi marah, men! Itu artinya lo harus segera mengubah diri menjadi superhero apa aja, pakai kostum apa aja yang penting bisa nyelematin hubungan kalian. Iya nggak sih?

Peka itu artinya gampang ngerasa. Nggak harus baperan, tapi maksudnya gampang ngerti ceweknya. Nah, sepeka dan semengerti apa seharusnya kita? Yuk, lakuin 8 hal ini yang bikin kamu jadi cowok peka, dan katanya cewek-cewek suka!

Cewek paling suka kalau diperhatikan, ditanya-tanya!

    ”Malam ini, kamu mau makan apa, Beb?”

    ”Terserah!”

Oke, jawabannya ”terserah”, tapi nggak usah bingung apalagi sampai stres ngadepin beginian.

Dengan kamu nanyain, mau makan apa aja, cewek jawab terserah pun, itu udah bikin dia senyum-senyum di mukanya lho_kalo kamu peka. Perhatiin deh! Makanya, tanya-tanya aja terus, cewek sebenernya suka!

Pengingat yang keras!

Reporter : Agassi Moriand
Editor : Agassi Moriand

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×