Psycho

Ngerasa Udah Ganteng Tapi Ditolak Cewek Melulu? Mungkin Kamu Punya 3 Sifat Ini!

ilustrasi

Sudahkah kamu menjadi cowok yang bersikap tegas, penyayang, perhatian, bahkan dapat menenangkan hati cewek di kala mereka gundah? Kalau sudah, secara psikologis, cewek biasanya bakal susah lepas dari kamu - itu buat yang udah jadian, ganteng ataupun nggak.

Nah, bagaimana dengan yang masih mencari atau pedekatean? Apakah harus sekomplit itu biar gampang dilirik cewek-cewek? Atau sebelum ke titik-titik kepribadian tadi, cowok harus tampil ganteng lebih dulu? Karena bagaimana pun masih banyak teman kita yang percaya, cinta itu datang pada pandangan pertama, dari fisik lalu menelisik ke hati sanubari.

Masalahnya, jadi ganteng itu gampang. Udah banyak cara dan tutorialnya belakangan ini, kamu bisa ganteng dalam waktu singkat, bro!

Begitu pun buat yang udah punya ganteng bawaan dari lahir, udah kece dari kecil, tapi tetap saja cinta itu nggak datang-datang juga. Kamu pun udah usaha nembak dengan muka ganteng tapi tetap, cewek nolak melulu.

Lantas bagaimana solusinya? Udah ganteng tapi ditolak cewek melulu, hmm mungkin kamu punya 3 sifat yang menurut laman Curiousmob.com kamu masih sukar dilirik oleh cewek.

Berikut tiga hal yang bikin cewek ogah kenalan sama kamu para cowok ganteng!

Kamu pasif?

Jika kamu cenderung lebih banyak diam dan nggak mencoba membuka pembicaraan saat bertemu dengan para cewek. Ada kemungkinan, kamu tipe cowok yang akan cepat ditinggal oleh para cewek.

Men, cowok pasif itu bakal sering dikeluhkan kaum hawa. Banyak lho cewek-cewek curhat soal cowok pasif sehingga mereka menganggap cowok pasif nggak akan mampu berinteraksi dengan baik.

Nggak heran, cowok pasif digolongkan sebagai cowok yang nggak menarik perhatian buat mereka.

Tipsnya: cobalah untuk mengungkapkan perasaan kamu. Mencairkan suasana saat ketemuan teman cewek, atau kamu bisa membuat lelucon kecil yang dapat menarik perhatian mereka ke kamu.

Intinya, ada cewek yang ditaksir jangan didiemin aja, bro!

Kamu Palsu?

Bukan. Bukan cowok jadi-jadian. Maksudnya, kamu sih nggak pasif-pasif banget saat jadi cowok ganteng atau nggak sekali pun, tapi kamu seringnya menutup-nutupi identitas asli, terutama saat melakukan pertemuan pertama.

Lebih jelasnya, saat kenalan, kamu mengawali dengan ketidakjujuran. Kamu sebut usia kamu lebih muda-lah, atau kamu bilang kamu punya mobil-lah, ngaku juara kelas, lulusan terbaik, anak keluarga terpandang. Padahal kenyataannya nggak.

Kamu yang sering berpura-pura di depan cewek akan menggagalkan ketertarikan mereka ke kamu. Alih-alih tertarik di awal, mereka kecewa berat di belakang.

Kamu nggak perlu kok berubah atau meniru bahkan menjadi orang lain agar dilirik para cewek. Cukup menjadi diri sendiri dan tunjukkanlah kamu yang asli. Cewek-cewek akan menilai juga menerima kamu dengan apa adanya.

Inget, hubungan itu bukan ajang atau kontes yang mempertontonkan popularitas. Jadilah apa adanya, dan bila sudah diterima, kamu tingkatkan apa yang ada.

Negative thinking!

Semua sikap buruk yang nempel sama cowok, tentunya nggak bakal disukai cewek.

Tetapi, kamu nggak harus menyembunyikan rapat-rapat semuanya, tetapi juga tidak boleh membiarkan semua keburukan mendominasi itu.

Saat berhadapan dengan cewek, kamu harus menunjukan kepribadian positif.  Sedikit saja kamu menunjukkan sikap negatif kamu, maka interpretasi cewek akan lenyap dalam sekejap.

Setiap cowok pasti punya sifat buruk, tapi inilah kesempatan kita buta menjaga sikap dan belajar menjadi cowok  baik-baik. Cowok yang mau punya hubungan baik sama ceweknya, dia harus memelihara kebaikan sebanyak mungkin dan sedikit demi sedikit menganulir sikap buruknya.

Kalo saja cowok lebih sering memikirkan hal negatif saat mendekati ceweknya, maka siap-siap saja, potensi penolakan akan datang bahkan tidak perlu lama kalian menghadapi hubungan yang gagal.

So, kamu yang mengontrol semua itu!

Ali Sobri

Jurnalis yang suka lari meski kadang nggak dapet medali. Penulis yang nggak bosen nyapa, meski kadang nggak balik disapa. Manusia yang menolak nyinyir namun nggak bisa nolak nyanyi dan ditraktir.

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×