Karena Cewek Suka Disayang, Biarkan Mereka Melayang dan Kita yang Pegang!

  • Kamis, 2 Februari 2017 19:30 WIB

pacar itu berusaha hadir untuknya berkali-kali lipat | @gabrielconte

Menyambut hari kasih sayang, kalian masih nggak tahu gimana cara bikin cewek-cewek melayang? Nih, lewat cerita Aulia, cewek di SMAN 3 Jakarta kamu bisa belajar gimana cara menyayangi mereka.

Mungkin bener kata-kata bijak, hasil itu nggak mengkhianati usaha. Semakin kita melipatgandakan kerja, memantapkan niat dan nyimpen harapan, maka semakin dekat kesuksesan meraih kita. Ceile!

Pasalnya, hal ini dirasain betul nih sama Raja, begitu cewek cantic dari SMAN 3 Jakarta memanggil sosok cowok yang kini jadi pacarnya sampai sekarang. Awet banget kan kasih sayang mereka? hehhe!

Nah, kalo dari cerita Aulia,cowok yang dsebut kakak kelasnya itu adalah termasuk cowok sukses yang bikin hati cewek “melayang”, terbuai dan akhirnya klepekk klepek jatuh ke pangkuan.

“Iya dia namanya Raja. Dia pacar aku. Dulu, dia kakak kelas aku, sekarngg udah lulus. Nah, waktu pdkt sih, aku sering dibuat 'melayang' gitu sama dia. Jadi, dia pernah nyuruh adik-adik kelas, temen-temennya, sama  orang kantin untuk ngasih cokelat ke aku satu-satu. Totalnya ada 5 batang kalo nggak, salah termasuk yang dari dia juga hehe,” kenang Aulia tersipu-sipu malu.

Pipinya jadi keliatan memerah kalo mengenang momen ini. Dia bercerita, padahal ajang ngasih kredit cokelat itu bukan di hari special seperti hari ulang tahun, valentine atau hari perempuan. Hari itu adalah hari-hari biasa, kecuali ada satu cerita yang tersembunyi di dalamnya.

“Nggak ada moment apa-apa. Cuma sih, waktu itu gara-garanya ada temen aku yang suka juga sama aku, terus aku abis dikasih boneka eh dia (Raja) nggak mau kalah,” beber cewek yang gabung di tim cheerleader sekolahnya.

Kata Aulia, andai aja, cowoknya yang sekarang nggak pernah ngasih cokelat sampai segitunya, dia nggak akan dapat kesan lebih dari boneka beruang mainstream yang itu pun nggak ada hal yang istimewa di dalamnya.

Untuk itu, sebagai cewek, Aulia paham mana cowok yang benar-benar berjuang lebih untuk ceweknya. Mana yang justru nggak menunjukan usaha nyata di depan ceweknya.

“Jelas, aku milih si coklat,” ungkapnya.

bikin cewek melayang
bikin cewek melayang

Yang Niat yang Bertindak

Reporter : Ali Sobri
Editor : Ali Sobri

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×