Jomblo? Nggak Usah Sedih, 5 Hal Ini Bisa Kamu Lakukan Saat Valentine

  • Selasa, 7 Februari 2017 15:00 WIB

Ilustrasi

Bagi kamu yang masih single, hari Valentine bisa jadi momen yang bikin kamu tertekan. Valentine kadang jadi tolok ukur apakah seorang jomblo diperhatiin gebetan atau nggak, walau sebenarnya kamu nggak sadar banyak hal yang bisa dilakukan saat valentine. Jadi gelisah sendiri!

Nah, para jomblo, gimana supaya nggak stress dan sendirian hari itu? Untuk menghindari stress di hari Valentine, nggak ada salahnya lho kamu merayakannya bersama teman, keluarga, tetangga atau mengisi hari itu dengan kepedulian sosial kamu ke lingkungan sekitar. Ini dia 5 hal yang bisa kamu lakukan di hari valentine kalau jomblo!

 

1. Friends with Benefit

Kalau di Indonesia, hal ini bisa diartikan "let's go dutch!" Jadi kamu bisa pergi jalan dengan teman cewek yang mudah diajak ke mana-mana (ya kalau bisa jomblo juga, kali aja kan jadian, hehe). Cari restoran yang menunya murah tapi enak. Atau cari juga yang mahal, tapi bayar sendiri-sendiri. Jadi terjangkau kan?

 

2. Jatuh cinta dengan hal baru.

http://assets.hai-online.com/media/article_image/series/original/4523-5-hal-yang-bisa-dilakukan-saat-valentine-buat-jomblo-2.jpg

Bagi kamu yang jomblo karena baru putus cinta. Sedih boleh. Frustasi boleh. Tapi jangan berlarut-larut. Coba deh lakukan hal baru yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya. Boleh kamu coba main kendama yang lagi hits. Atau ngelukis. Atau main musik. Atau ngapain aja, yang bisa bikin kamu melupakan dia.

 

Reporter : Alvin Bahar
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×