Ini Yang Bakal Terjadi Kalo Pacaran Sama 5 Tipe Cewek Berikut. Wajib Baca Deh Sebelum Nembak!

  • Kamis, 23 Februari 2017 11:00 WIB

Kalau Cewek Bilang Artinya Part 3

Hal pertama yang bikin kita tertarik dengan lawan jenis adalah fisiknya, wajahnya yang cantik, body-nya yang oke. Kadang kita nggak mikirin tuh hal lainnya, yang penting cakep aja, gebet deh. Tapi ingat, resiko yang mungkin kita tanggung adalah karakternya yang nggak sesuai dengan kita. Yang ada nanti malah bikin kita ribet sendiri.

Sebelum kamu tertarik ngegebet cewek dari tampangnya doang, kenali dulu tipe-tipe cewek yang lagi kita gebet serta kemungkinan yang bakalan terjadi sama kita kalo nanti jadian. Simak, nih! 

 

1. The Social Media Butterfly

Handphone-nya selalu tergenggam di tangganya selama 85% waktu dalam sehari. Mulai dari dia bangun tidur sampai tidur lagi, handphone- nya nggak akan pernah dia lepas seakan udah dirantai di tangannya. Kemungkinan yang akan terjadi saat kamu lagi dating sama dia adalah dia akan terlalu sibuk untuk menangkap momen dengan kamera handphone-nya daripada benar-benar menikmati moment dating sama kamu. Dia takut banget tuh kehilangan momen seru yang bisa diposting di sosial media. Siap-siap aja untuk selalu selfie sama dia atau dimintai tolong untuk foto disana-sini. Siap-siap juga dengan pertanyaan “Kamu udah nge-like postingan terbaru aku di Instagram, belom?”. Damn!

3. Miss Sport Enthusias

Dia bakal ngomongin soal olahraga yang lagi trend sekarang ini. Ceritanya akan seputar pengalamannya berolahraga, mulai dari bangun subuh untuk jogging, pengalamang fun runnin dengan target berkilo-kilo meter, bahkan ikutan kompetisi marathon sampai ke luar negeri. Sebenernya dia ingin memperlihatkan betapa kuatnya dia, bahkan melebihi cowok. Beruntung kalau kamu segila dia olahraganya. Tapi kalau kamu tipe yang males olahraga, siap-siap aja denger komentar “kayaknya perut kamu buncit banget, deh. Coba deh olahraga biar sixpack”. Duh!

 

3. Miss Vegetarian

Sebenernya ada untungnya ngegebet cewek yang vegan. Karena saat kamu ajak ke restaurant atau café, paling dia cuma pesan jus atau salad. Lumayan iritlah jajannya. Tapi dia bakal males saat dengerin kamu ketika kamu cerita suka makan steak, junk food, rendang, gulai dan sebagainya. Nanti tiba saatnya kamu disuruh untuk melupakan makanan-makanan enak tersebut dengan berbagai alasan. Contohnya biar lebih dekat dengan bumi lah, sayangi hewan lah, bahkan sampai alasan kesehatan biar nggak gendut atau biar kulit nggak kusam. Jangan harap kamu bisa makan kambing guling, yang ada kamu disuruh jadi kambing. Hehehe…

Reporter : Meryam Zahida
Editor : Sekar Seruni

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×