Psycho

Ini Dia 6 Jurus Jitu Ngajak Cewek Nge-Date Anti Gagal

Supaya Ngedate Nggak Berantakan

Selain ngajak kenalan, hal yang paling susah dilakukan cowok jomblo adalah gajak nge-date gebetan. Ngaku deh! Ngajak nge-date cewek bukan cuma soal kata-kata apa yang kita keluarin dari mulut, tapi juga gimana kita mengatakannya. Kalo bahasa kerennya sih, how to deliver. Dengan cara yang tepat ajakan kencan juga bakalan manjur. Salah cara, bukan cuma tolakan yang kita dapat tapi juga cibiran.

Coba nih, Hai kasih 6 jurus jitu ngajak cewek nge-date!

Keliatan Pede

Pede Aja!
Pede Aja!

Ini penting nunjukin bahwa kita serius ngajakin dia. Meski dag-dig-dug simpen aja di hati, jangan sampe berpengaruh ke muka dan penampilan. Tetep pede itu penting, biar gebetan kamu juga tau kalo kamu serius dan nggak main-main waktu ngajakin doi nge-date.

Selalu Liat Matanya

Selalu Liat Matanya
Selalu Liat Matanya

Ini sama juga efeknya. Melihat langsung lawan bicara menunjukkan kita cukup percaya diri. Cewek suka tuh sama cewek-cewek pede. Jangan suka ngalihin pendangan dan jelalatan keman-manaa. Fokus dan nyatain dengan serius kalo kamu emang pengen ngajakin doi jalan.

Santai

Santai Aja!
Santai Aja!

Kalo udah pede, tapi jangan keterusan jadi kaku loh. nanti justru malah bikin cewek jadi ilfeel sama kamu. utarakan dengan tegas tapi tetap santai. Serius di niat bukan berarti jadi kaku. Tetap keliatan santai dan selalu tersenyum biar dia juga rileks.

Selipin Humor

Ketawa
Ketawa

Ini juga salah satu kualitas penting. Tapi ingat bukan bercanda atau ngeledek, sebab kalo salah bisa-bisa kita dianggap main-main. Selipin aja humor-humor buat ngecairin suasana. cewek juga suka loh sama cowok yang humoris dan nggak kaku. asalakan jangan kelewatan aja becandannya.

Jaga Harga Diri

Jaga Harga Diri
Jaga Harga Diri

Meski kita ngebet berat, menjaga tetap cool dan keliatan santai bakal bikin posisi kita setara. Jadi jangan kesannya ngemis dan ngarep meski sebenernya beneran ngarep. Ini juga penting karena cewek nggak suka sama cowok yang kesannya maksa banget. Santai aja, nggak usah terbebani. Toh kalo pun ditolak juga nggak masalah kan, yang penting udah nyoba secara gentle!

Cool

Cool
Cool

Ini beneran harus dimiliki semua cowok. Apalagi kalo ternyata ajakan kita ditolak. Biar kata kecewa berat, jangan ditunjukkin berlebihan. kalo gitu aja ngedrop, gebetan kamu bisa nambah ilfeel sama kamu. kalo pun dikesempatan pertama ditolak, kan masih ada kesempatan-kesempatan berikutnya. jadi nyantai aja dan nggak usah dibawa berat. Selamat Mencoba! (Ega HAI)

Dimas Yulian

Reporter Majalah HAI. Peminat kajian media, jurnalistik dan musik paruh waktu.

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×