Psycho

Hubungan Tanpa Status Itu Benar atau Salah Sih?

Hubungan Tanpa Status Itu Benar atau Salah Sih
- intro 1 +

Awalnya deket lantaran sering curhat. Lama-lama kok pake acara yayang-yayangan? Hmmm... hubungan tanpa status itu benar atau salah? Kalo suatu saat bubaran, gimana dong?

Hubungan tanpa status (HTS) dalihnya bisa mecem-macem. Ada yang bilang cuma berteman akrab. Ada juga yang bilang cuma sebatas hubungan persahabatan, seperti layaknya hubungan abang dan adik. Nggak salah sih alasan-alasan itu. Soalnya yang namanya HTS, awal mulanya emang suka nggak jelas. Tadinya mungkin bener cuma sekedar temenan aja. Karena si dia anaknya asyik-asyik aja, lama-lama jadi ngerasa deket.

Walaupun ngejalaninnya hepi-hepi aja, tapi yang kayak gini kadang-kadang bikin bingung juga. Pasalnya hubungannya masih ngambang, tapi jurus-jurusnya udah agak dalem. Takutnya 'ntar ada apa-apa lagi di belakang. Ada pihak-pihak yang merasa disakiti atau dirugikan. Hubungan tanpa status itu benar atau salah? Cek halaman berikutnya deh.

Alvin Bahar

Mengawali karier di HAI sebagai reporter sejak 2012 dan kini menjabat sebagai digital content specialist. Pernah mewawancarai band nagri seperti Simple Plan, Deafheaven, Mogwai, dan AKB48. http://ameblo.jp/alvinissimo

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×