Hubungan Tanpa Status Itu Benar atau Salah Sih?

Reporter : Alvin Bahar
Editor : Alvin Bahar

Hubungan Tanpa Status Itu Benar atau Salah Sih

Awalnya deket lantaran sering curhat. Lama-lama kok pake acara yayang-yayangan? Hmmm... hubungan tanpa status itu benar atau salah? Kalo suatu saat bubaran, gimana dong?

Hubungan tanpa status (HTS) dalihnya bisa mecem-macem. Ada yang bilang cuma berteman akrab. Ada juga yang bilang cuma sebatas hubungan persahabatan, seperti layaknya hubungan abang dan adik. Nggak salah sih alasan-alasan itu. Soalnya yang namanya HTS, awal mulanya emang suka nggak jelas. Tadinya mungkin bener cuma sekedar temenan aja. Karena si dia anaknya asyik-asyik aja, lama-lama jadi ngerasa deket.

Walaupun ngejalaninnya hepi-hepi aja, tapi yang kayak gini kadang-kadang bikin bingung juga. Pasalnya hubungannya masih ngambang, tapi jurus-jurusnya udah agak dalem. Takutnya 'ntar ada apa-apa lagi di belakang. Ada pihak-pihak yang merasa disakiti atau dirugikan. Hubungan tanpa status itu benar atau salah? Cek halaman berikutnya deh.

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×