Cowok Wajib Baca! Ini Dia 8 Fakta dari Cewek yang Suka Flirting

  • Jumat, 12 Januari 2018 16:00 WIB

Kenapa pacar kita suka banget flirting atau tebar pesona sama cowok-cowok lain? | Doc. HAI

6. Masalah emosional

Ya, lo harus bisa maklumi kalo memang pasangan lo itu punya problem di emosional. Bukan kejiwaan lho! Kalo emosional itu lebih secara afeksi atau pemenuhan kebutuhan emosinya aja. Nah, setelah kita tau alasannya, simak nih trik-trik biar si pacar nggak doyan flirting lagi.

 

7. Sering konfirmasi

“Kalo emang dia kurang konfirmasi, ya sebagai cowoknya harus sering-sering kasih konfirmasi kalo dia emang cantik. Jadi, cukupkan pemenuhan kebutuhan emosionalnya,” pesan Roslina.

 

8. Berikan statement

Setiap pasangan itu butuh penegasan di dalam hubungan. Penegasan inilah yang terkadang terlupakan. Jadi, penegasan ini nggak cuma berlaku di setiap tindakan, tapi juga di setiap perkataan. “Siapa, sih, yang nggak butuh dikasih pernyataan sayang setiap saat? Pasti setiap orang butuh, kan? Apalagi sama pasangannya sendiri,” tegas Roslina. 

Reporter : Wiji Adrian
Editor : Rian Sidik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×