Psycho

Catet! Ini Dia 8 Tanda Cowok Yang Bakal Punya Masa Depan Cerah. Kamu Termasuk Juga Nggak?

8 Tanda Cowok Yang Bakal Punya Masa Depan Cerah.

Nggak cuma perkara tampang, cewek juga butuh hal lain yang bisa ngeyakinin doi buat mau sama kamu. Ada banyak kriteria yang bisa bikin cewek tertarik dan akhirnya percaya sama kamu. Mumpung masih muda, HAI bakalan ngasih bocoran 8 tanda cowok yang bakal punya masa depan cerah. Kenapa? Ya supaya kamu bisa mulai nyiapin diri buat jadi cowok yang pantes dan bisa diandalin sama doi. Cek di bawah ini ya!

Punya Tujuan Hidup

Punya Tujuan Hidup
Punya Tujuan Hidup

Cowok yang punya tujuan hidup biasanya bisa ngejelsain secara rinci apa yang jadi rencana jangka pendek dan menengahnya. Apa yang ingin ia lakukan setahun ke depan, lima tahun, dan seterusnya, Orang yang punya tujuan hidup bahkan juga udah nyiapin rencana cadangan buat antisipasi andai rencana awalnya gagal. Nggak hanya sekedar ngejawab, “Kita liat aja nanti, jalani aja seperti air yang mengalir,”.

 

Mandiri

Mandiri
Mandiri

Cowok yang mandiri cenderung nggak pernah bergantung pada orang lain dan hanya ngandalin kemampuan sendiri dalam hal apapun. Misalnya, nggak pernah ngebanggain harta punya orangtua, tapi bangga dengan hasil jerih payahnya sendiri. Percuma juga kan kemana-mana bawa mobil dan pake baju bermerk tapi pake duit orangtua? Selain itu, orang yang mandiri juga jarang ngeluh tentang kondisinya. Karena ia sadar, buat jadi sukses butuh pengorbanan dan kerja keras.

 

Suka Nolong

Kamu Boleh Nolongin Orang Lain Selain Dia
Kamu Boleh Nolongin Orang Lain Selain Dia

Kamu pasti udah pernah denger ungkapan semakin banyak ngasih akan semakin banyak pula menerima. Percaya atau nggak, ungkapan ini emang bener adanya. Jadi, punya sifat yang suka nolong bakalan jadi bekal atau tabungan buat mencapai kesuksesan kelak. Orang dengan sifat ini biasanya juga peka dengan keadaaan di sekelilingnya. Nah, kalo dengan keadaan di sekelilingnya aja peka, gimana dengan pasangannya nanti? Ini kualitas yang sering di cari cewek tentang sosok pasangannya.

 

Berwawasan Luas

Berwawasan Luas
Berwawasan Luas

Sikap mudah bersahabat dan punya wawasan yang luas akan sangat ngebantu orang lain nyaman ketika berdiskusi dengan kamu. Orang yang punya wawasan luas biasanya juga cenderung disukai oleh orang lain. Asal jangan sok tau aja ya. Karena zaman selarang, orang yang berwawasan tinggi tentu akan lebih disukai daripada yang hanya bermodal tampang dan harta. Smart is The New Sexy.

 

Family Man

Family Man
Family Man

Cowok yang bertanggung jawab biasanya juga sosok yang sangat sayang kepada keluarganya. Dan udah bukan rahasia lagi kalo seseorang yang sayang dan punya hubungan yang hangat dengan keluarga pastilah orang yang setia dan sangat ngehargain hubungannya dengan orang lain. Cowok dengan tipe ini juga cenderung terbiasa ngebagi waktu antara aktivitas hariannya dengan keluarga. Jadi, pasangannya kelak jangan khawatir kalo nggak diperhatiin.

 

Punya Investasi

Punya Investasi
Punya Investasi

Investasi ini bukan berarti uang atau harta yang banyak ya. Namanya juga masih muda, investasinya pun bisa berbagai bentuk. Kalo dari materi mungkin bisa terlihat dari caranya buat nabung sedikit demi sedikit dari uang saku yang diterima. Cowok dengan sifat ini pasti punya perencanaan yang baik ketika udah bekerja nanti. Selain itu, investasi juga bisa berbentuk pengetahuan tau pengalaman. Jadi, carilah investasi sebanyak-banyaknya apapun bentuknya!

 

Realistis dan Lurus

Belajar lagi
Belajar lagi

Realistis bukan berarti takut bermimpi ya. Realistis di sini lebih ke arah punya rencana yang jelas tentang apa yang ingin dicapainya nanti. Jangan sekedar punya impian tapi cuma ada di awing-awang doang. Orang tipe ini biasanya akan segera merumuskan langkah konkrit apa yang akan dilakukan sesaat setelah menetapkan tujuan. Selain itu orang yang realistis dan lurus juga cenderung nggak menghalalkan segala cara buat mencapai impiannya. Ia tetap berada di jalur yang nggak menyimpang sambil terus berusaha mencapai impiannya.

 

Optimistis

Optimistis
Optimistis

Optimistis adalah ciri orang yang punya masa depan cerah. Gimana mau ngeyakinin orang lain kalo kamunya sendiri juga nggak optimis? Orang dengan tipe ini cenderung tahu apa yang jadi kelebihan dan kekurangannya, sehingga ia tahu langkah apa yang akan diambil ketika lagi bikin rencana. Dalam ngeliat persoalan pun, orang tipe ini cenderung nggak mudah nyerah dan selalu berpikiran positif kalo segala tantangan dan permasalahan pasti ada jalan keluarnya. Setiap permasalahan bisa dipecahkan dengan mengganti sudut pandang bro!

Well, dari daftar tersebut adakah yang cocok dengan kamu? Kalo misalnya belum, masih ada banyak waktu kok buat ningkatin kualitas diri buat jodoh kamu kelak. Jalan masih panjang jenderal!

Dimas Yulian

Reporter Majalah HAI. Peminat kajian media, jurnalistik dan musik paruh waktu.

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×