5 Kegiatan Anti-Mainstream yang Bisa Dilakuin bareng Pacar saat Valentine

  • Selasa, 13 Februari 2018 18:45 WIB

Valentine jangan Monoton | Endy

HAI-Online.com - Valentine udah di depan mata, nih. Mungkin aja beberapa dari lo (bareng pacar) udah ngerencanain bakal ngelakuin ini itu bareng-bareng. Nah, seringkali budget jadi persoalan buat ngerayain Valentine bareng. Ingat, budget adalah koenci. Hehehe.. Tapi, santai aja, HAI melansir dari Kompas.com, coba lakuin 5 hal ini bareng pacar saat Valentine. Dijamin bakal irit budget. Penasaran? Cekidot!

1. Berpetualang tanpa rencana
Cobain, deh, pergi ke suatu tempat dengan orang tersayang, namun tanpa rencana apa pun. Biarin situasi dan spontanitas menggerakkan langkah kaki kalian berdua. Ini pasti mengasyikkan dan memberikan pengalaman baru.

2. Lakuin kegiatan yang menantang adrenaline
Kalau kalian berdua sama-sama suka kegiatan yang memicu adrenaline, coba habiskan waktu Valentine dengan ngelakuin kegiatan itu. Seperti meluncur di lereng gunung, memanjat bukit, naik sepeda, dan kegiatan luar ruangan lainnya yang bisa memacu adrenalin. Mantap jiwa, kan!

UDAH TAU BELUM? Ini Dia Penyebab Hujan Ekstrem Bakal Hadir di Jakarta dan Sekitarnya

3. Piknik irit
Lupain dinner romantis dengan budget selangit! Piknik irit bisa jadi kegiatan romantis dengan budget murah di Valentine kamu. Bawa cemilan dan minuman favorit sambil bersantai di taman dan menikmati udara segar. 

4. Masak bareng
Masih nyambung sama nomor 3, aktivitas nomor 4 ini juga cocok buat yang pacaran dan sama-sama hobi makan. Kan tutorial masak udah banyak di Youtube. Tinggal ngikutin aja dan masak bareng, deh. Gampang kan?

5. Berkompetisi
Santai, nggak usah mikirin kompetisi kayak Olimpiade lawan pacar gitu. Bikin aja lomba kecil-kecilan kayak main catur, ular tangga, monopoli atau yang lainnya. Bikin juga hukuman buat yang kalah bertanding. Bakalan romantis gimana gitu.

Artikel ini pertama kali ditayangkan di Kompas.com, dengan judul artikel Tak Perlu Mahal, Cukup Lakukan Ini Saat Valentine...

Sumber : kompas.com

Reporter : Agung Mustika
Editor : Rian Sidik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×