Karena Kebanyakan Konsumsi Minuman Berenergi, Binaragawan Kekar Ini Kehilangan Berat Badannya hingga Meninggal Dunia

  • Kamis, 7 Desember 2017 18:00 WIB

Binaragawan yang meninggal karena kebanyakan konsumsi minuman berenergi | .

HAI-online.com - Untuk kamu yang suka minum minuman berenergi perlu waspada, nih. Seorang binaragawan di Inggris, Dean Wharmby, meninggal karena kebiasaannya mengonsumsi minuman berenergi. 

Sebelumnya, ia rutin memakan 10.000 kalori perhari utnuk mengahsilkan massa otot yang lebih banyak. Ia makan ayam, ikan, dan telur untuk memenuhi kebutuhan proteinnya. 

Salahnya, ia selalu menenggak 2 gelas minuman berenergi agar bisa fokus. Sayang, sejak 5 tahun lalu, kebiasannya itu jadi bumerang. 

Ia didiagnosis menderita kanker dan direkomendasikan untuk melakukan kemoterapi. Ia menolak  dan memilih pengobatan alami. 

Sempat membaik, namun kebiasaan minumnya itu ia ulangi lagi. Kesehatannya pun memburuk. Ia langsung kehilangan bobot tubuhnya drastis. 

(BACA: Kalau Mau Mandi Di Jam-jam Ini Lebih Baik Jangan Deh. Malah Bahaya Untuk Kesehatan, bro! )

Minuman berenergi merupakan salah satu penyebab penyakit yang diderita Dean. Menurut para dokter, minuman populer ini benar-benar menghancurkan hati dan tubuh Dean yang kemudian mendorong pertumbuhan sel kanker.

Setelah perjuangan panjang melawan kanker, Dean Wharmby akhirnya meninggal tahun lalu. Dia meninggalkan seorang istri dan seorang anak perempuan yang disayanginya.

Minuman yang cukup populer di kalangan anak muda itu ternyata cukup berbahaya jika diminum secara berlebihan, Bro!

 

Reporter : Rizki Ramadan
Editor : Rizki Ramadan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×