Ini Dia Makanan yang Bisa Bikin Cowok Terlihat menarik di Depan Cewek!

  • Rabu, 1 November 2017 16:45 WIB

Gaya pacaran ala Korea yang mungkin bisa jadi referensi kalian | Google

HAI-ONLINE.COM – Nggak suka makan bawang putih karena takut nafas terasa bau? Mulai dipikirin lagi deh. Kalo selama ini bawang putih cuma identik jadi bahan penyedap buat bumbu masakan. Makan bawah putih ternyata juga bisa bikin cowok terlihat lebih menarik di mata cewek! Bukan cuma berdasarkan asumsi, hal ini ternyata pernah dibuktikan melakui serangkaian studi loh! Kok bisa ya?

Menurut studi yang diterbitkan di Appetite ini, para peneliti melakukan studi pada dua kelompok cowok. Kelompok pertama terdiri dari cowok yang makan bawah putih kemudian meletakkan kapas di ketiak buat menyerap bau. Sedangkan di kelompok cowok yang lain, mereka nggak mengonsumsi bawang putih.

Setelah itu mereka meminta cewek buat menguji bau dari dua kelompok ini. Hasilnya, para cewek merasa pria pemakan bawang putih lebih menyenangkan, atraktif, dan maskulin. Buat member dampak pada penciuman cewek. Para cowok harus memakan bawang putih paling nggak empat suing, atau satu kapsul berisi 1.000 mg ekstrak bawang putih.

“Wanita mungkin juga menggunakan isyarat aroma tubuh untuk menemukan pasangan yang dapat mengamankan makanan berkualitas,” kata pemimpin penelitian, Jiktka Fialova, dari Charles University, Praha seperti dikutip dari Kompas.com

Sedangkan berdasarkan studi lain yang diterbitkan oleh Evolution and Human Behavior menemukan fakta bahwa makan buah dan sayuran cerah disebut dapat menarik perhatian para cewek.

Dalam studi ini, para peneliti Australia menguji t-shirt yang dipake oleh 43 cowok selama 24 jam. Menurut Scientific American, cowok yang diketahui banyak makan karotenoid, pigmen dalam makanan seperti labu dan wortel, disebut beraroma lebih seperti buah yang manis dan menyenangkan.

Well, tertarik mencoba?

Reporter : Agassi Moriand
Editor : Agassi Moriand

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×