Hiii.... 'Cupang' Sebabkan Remaja Laki-Laki Ini Meninggal!

  • Senin, 29 Agustus 2016 11:00 WIB

Gigitan Cinta alias Cupang | Daily Mirror/Getty

Seorang remaja laki-laki di Meksiko meninggal setelah mendapat ‘gigitan cinta’ (love bite) atau cupang dari kekasihnya.

Gigitan pada lehernya membekas dan membentuk gumpalan darah yang menyebabkan dia menderita stroke fatal, seperti dilaporkan Daily Mirror, Minggu (28/8/2016).

Julio Marcias Gonzales (17) mulai mengalami kejang-kejang saat ia duduk di meja makan dengan keluarganya. Kejadian itu setelah ia selesai makan malam dengan pacarnya.

Paramedis pun bergegas ke rumah keluarga Gonzales di Iztapalapa, Mexico City, tapi tidak mampu menyelamatkan nyawa laki-laki remaja itu.

Dokter mengatakan, hisapan saat terjadi ‘gigitan asmara’ itu yang menyebabkan darah pada pembuluh yang terkena mengalami pembekuan sehingga aliran ke otak Julio tidak berjalan.

Akibat terhambatnya aliran darah itu, Julio Gonzales pun menderita stroke.

Pacarnya, seorang wanita berusia 24 tahun, dilaporkan telah menghilang setelah orangtua Julio menyalahkan dirinya atas kematian anak mereka.

Orangtua Julio dilaporkan telah menyetujui hubungan asmara anak mereka meski ada perbedaan usia tujuh tahun dengan sang pacar.

Ini bukan pertama kalinya "gigitan cinta" atau yang juga dikenal sebagai cupang, telah menyebabkan stroke.

Seorang wanita Maori berusia 44 tahun menderita stroke ringan setelah menerima gigitan cinta dari pacarnya, seperti dilaporkan Daily Mirror.

Reporter : Dosir Weis
Editor : Dosir Weis

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×