Nggak Cantik (Masa Sih?), Tapi 5 Cewek Ini Paling Menarik di Kepulauan Aru

Reporter : Ali Sobri
Editor : Ali Sobri

Cewek Menarik di Kepulauan Aru

Mampir ke Maluku, tepatnya di Kepulauan Aru, HAI mendapat pandangan baru soal apa itu definisi cantik yang selama ini diburu. Pendapat seru dari teman-teman SMA dan SMK di Kep. Aru bilang, ”Cewek cantik di Aru itu seng ada (baca: tidak ada) tapi cewek menarik itu so pasti ada!”

Seringnya cowok-cowok yang tinggal di tenggara Maluku ini mengatakan hal yang sama. Mereka seperti kompak mau bilang kalau kecantikan adalah apa yang orang lain sering lihat, tetapi belum tentu yang tidak terlihat itu bisa dirasa oleh lawan jenisnya, makanya mereka sebut itu menarik.

Normalnya seperti magnet beda kutub yang bila bertemu akan susah bagi keduanya untuk saling menjauh. Begitu juga pada saat laki-laki ketemu sama perempuan, ada saja reaksi kimia yang bikin keduanya punya ketertarikan satu sama lain. Kadang reaksi itu dipicu oleh sosok cewek yang mungkin nggak terlihat cantik tapi kepribadian dan beberapa hal lain membuat mereka begitu menarik.

Seperti juga cewek-cewek di Kepulauan Aru yang menurut cowok-cowok di sana punya daya tarik tersendiri.

Kabar baiknya, HAI sudah ketemu sama beberapa cewek yang dianggap paling menarik yang ada diKepulauan Aru. Cewek-cewek ini berasal dari pulau kecil di Kota Dobo, Kecamatan Pulau-Pulau Aru dan juga pulau di pelosok Aru Tengah, tepatnya di Pulau Kobroor. Siapa aja 5 cewek paling menarik di Kepulauan Aru yang mungkin nggak cantik, tapi mereka nona manis yang seru dan bisa cowok-cowok buru! Hehehe

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×