Mezzaluna, Anak Bimbim yang Cantiknya Kayak Judul Lagu Slank “Bidadari Penyelamat”

  • Selasa, 7 Juni 2016 14:15 WIB

Mezzaluna

Nggak nyangka, selain bertanggung-jawab nabuh drum di panggung bareng grup band Slank, Bimo Setiawan Almachzumi atau yang akrab disapa Bimbim, ternyata juga sukses sebagai bapak rumah tangga.

Buktinya, Bimbim dekat dan mesra sama kekuarganya di rumah. Nggak heran, dalam akun Instagram miliknya, Bimbim sering pamer foto kemesraannya bersama istri dan anak-anaknya.

Yang paling kentara, postingan Bimbim menggendong putrinya bikin netizen gelisah. Siapa sih sosok cantik di balik punggungnya itu hehehehe. Ternyata, itu putri sulung Bimbim yang bernama Mezzaluna.

Pernikahannya dengan Reni Setiawati, menjadikan Bimbim seorang ayah dari tiga orang anaknya; yaitu dua putri dan satu putra. Kali ini, Mezzaluna yang menjadi sorotan utama.

Cewek ini, ternyata akrab disapa Una, begitu komentar dari akun instagram pribadinya. Una ini disebut-sebut “Bidadari Penyelamat” seperti judul lagu Slank di album Minoritas (1996).

Sebenarnya bukan cuma Una, ‘Bidadari Penyelamat” yang dimaksud bisa juga adiknya dan tentu saja ibunya atau istri Bimbim—sebagaimana judul lagu Slank.

Tapi dari hasil pantauan HAI-online, Mezzaluna ini jarang foto selfie seperti cewek kebanyakan, dia punya keunikan terutama dari apa-apa yang dipostingnya.

Seperti namanya, Mezzaluna yang berarti pisau pemotong pizza, ternyata Una suka lho menyantap makanan khas Italia tersebut. Una juga suka musik rock, jalan-jalan, seni rupa, fashion, kucing dan buku.

Ya, seperti dalam postingannya pada Mei lalu, dia sempat membaca buku kamus yang menerjemahkan arti mezzaluna. Ternyata, selain pisau runcing pemotong pizza, Mezzaluna juga berarti bulan sabit yang tajam.

Hmm setajam pandangannya sih! Hehehhe ini foto-fotonya!

Nengok dong!

 

Foto kiriman Mez (@mezzaluna) pada

Dibisikin bokap!

 

HAPPY BIRTHDAY PAPA & merry christmas everyone

Foto kiriman Mez (@mezzaluna) pada

 

Pose

Reporter : Ali Sobri
Editor : Ali Sobri

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×