Kenalan Sama 5 Cewek Cantik Asal Cilegon, Yuk!

  • Jumat, 19 Agustus 2016 16:00 WIB

Cewek-cewek cantik asal Cilegon

Cilegon udah tersohor banget sebagai penghasil baja terbesar di Asia Tenggara. Tapi, kota ini juga memiliki aset yang nggak kalah mentereng, yaitu cewek-cewek cantiknya yang bisa bikin meleleh, bro!

Udah nggak sabar banget, nih? Yaudah, langsung cek di bawah, deh!

 

Anisa Vira
SMAN 1 Cilegon
@ansvira_

Anisa Vira
Anisa Vira

Untuk meredakan rasa bosannya, cewek yang akrab disapa Vira ini punya cara khusus, yaitu selfie. Yap, berfoto narsis merupakan kegiatan sederhana yang efeknya lumayan berpengaruh dalam mengatasi kejenuhannya. Herannya, dengan badan sebagus itu, Vira masih ngerasa kalau dia gendut. Beneran, kamu nggak gendut kok, Vir!

 

Annisa
SMAN 3 Cilegon
@chachaaa_01

Annisa
Annisa

Dibalik ukuran badannya yang mungil, ternyata cewek yang akrab disapa chacha punya hobi yang keren loh, berenang. Yaa, meskipun nggak membuat badannya jadi lebih tinggi, at least, cewek cantik ini bisa tetap sehat dengan olahraga air tersebut. Kapan-kapan bisa dong kita berenang bareng, Cha!

 

Novita Ariyani
SMAN 2 Cilegon
@novitaanv

Novita
Novita

Reporter : Luqman Hidayat
Editor : Sekar Seruni

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×