Hai-Girls

Cewek HAI Ini Nggak Malu Nonton Sendirian Di Mall, Duh, Mending Kita Temenin!

Cewek HAI Ini Nggak Malu Nonton Sendirian Di Mall
Foto by : Abdu

Biasanya cewek paling anti buat jalan sendirian di mall, apalagi nonton di bioskop sendirian. Kesannya nggak punya temen dan jomblo banget gitu. Ya, paling nggak sama temen-temen lah. Tapi jalan dan nonton di bioskop sendirian, justru jadi hal yang biasa dilakukan oleh cewek HAI yang punya nama lengkap Zulfa Maharani ini.

Kegiatan jalan di mall dan nonton sendirian ini dilakukannya demi punya me time sebanyak mungkin di tengan jadwal sekolah dan syuting yang sibuk.

“Aku tuh, tipeorang yang nggak malu untuk jalan sendiri di mal,nonton sendiri di mal. Kalau orang, kan pasti mikir nonton sendirian, tuh, kayak jomblo banget. Tapi aku malah seneng. I love spending time by myself,” kata penikmat musik Endah n Rhesa dan Arctic Monkeys ini.

Cewek berambut panjang ini memang mengklaim bahwa dirinya termasuk yang memiliki kepribadian introvert. Tapi kalau udah kenalan, temenan, apalagi jadi sahabatnya, baru deh keliatan aslinya.

“Kalau udah kenal dan deket baru, deh, aku jadi lebih hyperactive,” celoteh sisiwi yang duduk di bangku kelas XII di SMA Tunas Jaka Sampurna, Bekasi, ini.

Oiya, kalau merasa familiar dengan wajah cantik dan manis cewek ini, doi memang sering bermain peran di televise. Biasnya dia sering muncul sebagai pemeran utama FTV dan mini series. Awal mula Zulfa terjun ke dunia akting adalah saat ia tergabung dalam sebuah sanggar waktu dia kelas 6 SD. Tiba-tiba ada pihak production house yang mengajaknya ikut casting. Zulfa terpilih untuk ikut ambil peran. Dari situ, tawaran untuk main sinetron stripping, FTV, dan film nggak pernah surut. Bahkan, dia sekeluarga sampai bela-belain pindah dari Bandung ke Bekasi, lho, demi mengikuti kegiatan Zulfa. Wih, mantap!

Saking totalitasnya di dunia peran, dia bahkan pernah izin sekolah selama sebulan, demi syuting stripping. Untung, sekolahnya santai. Syuting sampai pagi juga sering dia jalani. Beberapa film yang pernah dia perankan diantaranya Fabulous Udin, mini series Pop Corn, dan FTV 30 Hari Magang Jadi Pacar.

“Tapi di semester dua ini aku mulai kurangi syuting, sih. Kan mau UN,” repet cewek yang pingin kuliah di jurusan Public Relation ini.

Setelah selesai UN nanti, psatinya doi bakal balik ke rutinitas lagi, nih. Pokoknya, dunianya nggak jauh dari syuting deh. Bahkan, cowok yang sekarang lagi dekat dengannya pun pertama kali kenal dari lokasi syuting.

Yah, ternyata Zulfa lagi kesemsem sama cowok lain nih? Boleh lah kita magang jadi pacar kamu. Hehehe…

Meryam Zahida

Berkarir di HAI adalah sebuah alter-ego. Morning person yang lincah, pecinta "me time" yang berbahaya. Pernah bercita-cita jadi vokalis band rock

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×