Belladova Reina Zein, Cewek Cantik Yang Nggak Mau Cari Aman

  • Rabu, 10 Agustus 2016 11:30 WIB

Belladova Reina Zein | Abdu

Saat pertama kali ketemu, HAI ngerasa bahwa cewek ini bukan tipikal yang penyuka seni. Penampilannya yang cukup rebel semakin memperkuat asumsi tersebut. Tapi, setelah kenalan dan ngobrol lebih jauh, apa yang HAI pikirkan semua terpatahkan. Termasuk wajah juteknya yang seakan nggak ramah untuk diajak ngobrol.

”Aku orangnya emang begini, kak, easy going dan nggak yang ribet sama fashion hehe...,” pembelaannya saat ditanya seputar gaya berpakaiannya. Lanjut, ia pun mengungkapkan betapa cintanya ia pada dunia seni, khususnya desain.

”Aku dari kecil emang udah seneng gambar, semakin besar, aku semakin suka,” curhatnya.

Yap, meskipun ia mengakui kalau gambarnya nggak bagus-bagus banget, tapi Bella udah memikirkan matang-matang apa yang akan ia lakukan dengan hobinya tersebut.

”Aku udah niat banget bakal ambil kuliah design and new art setelah lulus SMA, jadi aku bisa ngelanjutin hobi dan juga passion aku,” papar cewek yang ngefans banget sama Adam Levine ini.

Setelah dikorek lebih dalam, terungkap mengapa Bella kepingin banget menjadi pekerja seni suatu saat nanti.

”Aku orangnya agak keras kepala, jadi kalo dibilangin bebel (keras, RED) juga, jadi kayaknya nggak bisa deh aku diperintah atasan. Nah, kerjaan yang nggak punya atasan kan salah satunya pekerja seni hehe,” repet cewek penyuka jus tomat ini sembari cengengesan.

Nah, yang sering terjadi, sih, apa yang diharapkan itu berbenturan dengan keinginan orangtua. Tapi, hal ini nggak berlaku bagi Bella untungnya. Yap, kedua orangtuanya sangat mendukung apapun yang menjadi keputusannya.

”Mama sama papa nggak pernah ngelarang atau kontra sama keinginan aku sih, asalkan baik dan nggak macem-macem, mereka ngizinin aja,” aku dara kelahiran 15 Juli 1998 ini santai.

Malahan, ia ingin membuktikan ke anak-anak sepantarannya bahwa kuliah dan karier yang berawal dari passion itu jauh lebih keren dibanding yang hanya cari aman aja.

Reporter : Luqman Hidayat
Editor : Dosir Weis

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×