Begini Perburuan Cewek Cantik Indonesia Sejak 17 Tahun Lalu!

  • Kamis, 21 Januari 2016 13:15 WIB

Dian Sastro is The Most Wanted Girl 2002

Setiap tahun majalah HAI  rutin menggelar parade cewek pilihan. Baik dikemas secara tematis, terkadang pula disiapkan dalam edisi khusus. Setelah dipubliikasi, banyak jebolan cewek HAI yang sukses di dunia entertainment.

Sejak tahun 1999, setiap minggu rubrik ‘Cewek HAI’ selalu menyapa kita. Walau disuguhkan dalam satu halaman saja, ‘Cewek HAI ‘ menjadi salah satu rubrik yang paling penting di majalah ini. Gimana nggak, letaknya saja sengaja ada di halaman-halaman awal. Pastinya bertujuan  menampilkan mahluk cantik  untuk menyegarkan mata kita begitu membuka nih majalah.

Selain reguler mingguan, saban tahun tim redaksi juga punya ritual memilih bidadari-bidadari yang pernah nongol sepanjang tahun. Para bidadari pilihan itu dipanggil lagi untuk menyapa pembaca. Makanya kalau tahun sudah berganti, redaksi HAI yang kebanyakan penghuninya cowok ini pasti  mendadak jadi punya perhatian khusus kepada yang namanya dandanan cewek. Mulai dari make up, aksesoris sampai pakaian yang mesti dikenakan. Redaksi berubah menjadi kantor majalah fashion yang terlihat tahu seluk beluk dunia mode. Hal itu tentu dilakukan demi memanjakan mata kamu. Awak redaksi pun rela pontang panting ke sana kemari buat menyediakan sesuat yang keren, sexy dan mantap. Baca: Logo HAI dari Dulu-Sekarang

Tak heran, kesibukan dalam persiapan untuk mengemas edisi Cewek HAI biasanya selalu berujung memuaskan. Hasilnya bukan saja sekedar menampilkan deretan bidadari yang memiliki magnet kecantikan luar biasa. Seringnya, mereka yang pernah tampil di rubrik Cewek HAI memiliki peluang tenar setelahnya. Beberapa mantan cewek HAI yang ngetop sebagai pemain film, model, musik dan iklan TV adalah Laudya Cynthia Bella (2005), Bunga Citra Lestari (2002), Widi ‘Vierratale’ (2009), Agnes Monica (1999) dan masih banyak lagi. Sederetan selebritis itu menjadi besar pada jamannya masing-masing paska menghiasi rubrik Cewek HAI.

Makanya, untuk menemukan mereka bukan hal yang mudah. Mencari mutiara memang butuh kerja keras ekstra. Awak redaksi sering melirik dan tak pernah berhenti hunting mencari calon-calon cewek HAI. Untuk mewujudkan itu, ada beberapa kriteria yang menjadi parameter saat memilih untuk bisa masuk menjadi Cewek HAI. Pertama, pastinya Cewek HAI diperuntukan yang masih berstatus SMA atau minimal kelas 3 SMP. Kedua, dilihat dari fisik calon Cewek HAI jelas harus enak dilihat. Nggak perlu terlalu cantik, tapi mereka yang pasti harus fotogenic atau menarik kalau difoto. Ketiga, cewek HAI diusahakan adalah cewek biasa-biasa yang masih fres dan mau dipublikasi. Baca: Ini 10 Cewek Jagoan HAI yang Siap Kalahin Hati Lo

Deretan Cewek HAI 2005
Deretan Cewek HAI 2005 Apa ada yang kamu kenal?

Untuk tempat pemburuan, kru HAI bisa mencari dimana saja. Kalo lagi liputan sekolah, selain meliput pastinya mata harus dibuka lebar-lebar. Begitu liat cewek segar langsung beraksi. Selain sekolah, kami sering ke  Mal, distro, dan coffee shop. Ketiganya merupakan tempat-tempat asik untuk mencari para mahluk cantik. Pengalaman kru HAI membuktikan begitu beredar di tempat-tempat yang dimaksud mesti ada satu sampai dua cewek terjaring sebagai calon cewek HAI.

Tak mesti kru HAI yang meneropong, kamu juga bisa ikutan bantu.. Caranya nggak jauh-jauh dari yang sudah kami lakukan. Bedanya kamu mesti memberikan biodata dan foto yang bisa dibantu kita sebagai bahan pertimbangan. Atau kamu bisa bawa temen yang asik ke redaksi. Kami akan melihat kemampuannya berpose di depan kamera sekaligus buat uji keberanian. Kalau ternyata memenuhi kriteria akan dipanggil lagi untuk jadi cewek HAI.

Nah, bangga kan majalah kesayangan kamu bisa menjadi media yang sangat berpengaruh dalam  menggedor kepopularitasan. Menghasilkan para cewek berkualitas di dunia hiburan. (Edi)

Baca Juga: 10 Jurus Gebet Junior Kece

7 Tanda Lo Beneran Jatuh Jatuh Jatuh Cinta

Reporter : Ali Sobri
Editor : Ali Sobri

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×