5 Cewek SMA Cantik di Cilacap

Reporter : Luqman Hidayat
Editor : Ali Sobri

Thyana Avirta SMA Yos Sudarso Cilacap | Thyana Avirta

Cilacap, daerah di Jawa Tengah ini emang terkenal salah satunya karena penjara Nusa Kambangan dan Kota Industrinya, namun sejatinya Kabupaten ini memiliki keindahan lain selain gugusan pantainya, yaitu cewek-cewek cantiknya.

Aduh kalo begitu, penjara aku dalam hatimu, dong mba!

Yuk kita kepoin 5 cewek SMA Cantik di Cilacap!

Apa salahnya nyoba!
Apa salahnya nyoba!

Thyana Avirta

Kalo di sini ada yang hobi dan bisa main skateboard, kalian beruntung guys! Pasalnya kepada HAI Thyana Avirta lagi mau belajar skateboard nih. Wih buru-buru ambil papan, terus bikin penggilesan deh hehehe!

Tapi beneran, dara manis satu ini emang lagi kepincut banget sama salah satu permainan ekstrim ini. Bahkan, Thyana mengaku udah beberapa kali loh main skateboard di skate park di skeitaran Cilacap, ya meskipun belum bisa melakukan banyak trik, doi suka mencoba hal baru yang menurutnya masuk kategori menarik.

Biar ekstrem menurut warga SMA Yos Sudarso Cilacap ini sih, apa salahnya mencoba? Aduh, tapi hati-hati cedera ya, say #eh!

Kalo mau kenalan sama penggemar sushi, kalian bisa langsung kepoin akun IG-nya di @thyana_avirta.

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×