4 Cewek SMA Cantik & Prestasinya Saik!

Reporter : Ali Sobri
Editor : Ali Sobri

4 Cewek SMA Cantik & Prestasinya Saik! | Budi Ismail

Riset bilang: orang cantik kariernya akan baik. Lantas gimana nasib teman-teman yang secara anugerah sudah cantik sejak masih SMA, apakah mereka yang (dijanjikan) bakal menjadi orang-orang sukses, atau justru nasib baik datangnya lebih awal? Untuk menjawabnya, kita buka aja halaman berikut yang menampakkan cewek-cewek cantik di sekolah putih abu-abu berikut.

Nggak cuma wajah yang bikin cowok-cowok termangu, melainkan juga prestasi gemilang cahaya mereka bisa bikin kita terharu dan... bilang ”mau”. Ayo ngaku!!!

Belum lama ini HAI mendengar ada alumni SMAN 70 Jakarta yang namanya lagi tenar. Dia seorang diplomat muda yang cantik dan terkenal cerdas, namanya Nara Masista Rakhmatia. Sebenarnya yang bikin tenar bukan karena wajah cantik Nara, melainkan isi pidato cewek berusai 34 tahun yang sukses membalas tudingan enam kepala pemerintahan yang menduga adanya pelanggaran hak asasi manusia di beberapa provinsi Indonesia terkait dengan dorongan kemerdekaan.

Nara merespon dengan keras dan mengatakan kritik pedas dan bilang kalau para kepala pemerintahan tersebut punya motif politik dan sudah didesain untuk mengalihkan perhatian dari masalah-masalah yang terjadi di negara-negara mereka sendiri. Makanya, tudingan itu disanggah keras oleh argumen-argumen cerdasnya. Salut! Nggak cuma rupa, isi kepala dan jiwa mbak Nara itu cantik.

Tentu, sebagai cowok, siapa yang menolak untuk kenalan sama cewek cantik dan berprestasi macam mbak Nara yang belakangan namanya rame diomongin di beragam media. Mereka memang sering disorot kamera. Bukan cuma karena rupa tapi karya dan usaha.

Nggak tahu kenapa, saat sering mendengar kabar ada banyak cewek cantik yang sukses di luar sana, rasanya saya jadi makin penasaran ingin berjabat tangan, tukeran nama, becandaan, dan yang terpenting tanya-tanya ”Apa pacar udah ada?” hehehe.

Hal itu yang saya lakukan saat ketemuan dengan empat cewek jempolan di jam-jam pulang sekolah mereka. Kenapa saya bilang jempolan, karena dari yang saya dengar, mereka itu sangat hebat. Masing-masing punya keunggulan yang nggak banyak dimiliki cewek-cewek seumurannya. Tentu saya nggak mudah percaya, lebih baik kalo semua itu dibuktikan dari kesaksian mata saya sendiri atau diucapkan langsung dari bibir indah mereka.

Siapa aja 4 Cewek SMA Cantik & Prestasinya Saik!? Kenalan sekarang!

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×