Tipe-Tipe Penghuni Chat Group Di Kalangan Remaja

Reporter : Rizki Ramadan
Editor : Ali Sobri

Tipe-Tipe Penghuni Chat Group Di Kalangan Remaja | Andaradisha

Nggak salah kalau sebuah Chat Group itu disebut sebagai keramaian. Gimana nggak, dalam satu grup tuh jumlah penghuninya bisa puluhan, bahkan sampai ratusan. Pada punya grup angkatan dong pastinya? Udah gitu, jumlah grup tuh nggak cuma satu. ada grup kelas, ada grup kelas yang minus guru, ada grup temen-temen tongkrongan, sampai grup Wota.

Walaupun jenisnya banyak, tapi tipe penghuninya pasti nggak jauh beda. Di tiap grup pasti ada deh tipe-tipe orang kayak gini:

1.  Si Penengah

PASTI! Dari semua members yang ada di sebuah group chat, terdapat seseorang yang menjadi penengah si kucing-anjingnya group chat. Saat semuanya lagi panas, Si Penengah, seperti malaikat muncul di tengah-tengah keributan dengan kata-kata bijaknya. Nggak mihak si A atau mihak si B, dia pasti punya cara untuk meredakan amarah teman-teman group chat-nya itu. “Peace out, deh, pokoknya,” kalau kata si Penengah!

2. Si Mak comblang

Nah kalo tipe satu ini, biasanya jadi penyelamat para jomblo. Karena berkat dia banyak yang sukses punya pacar. Tipe-tipe ini biasanya menganut prinsip “nggak apa-apa deh, gue jomlo yang penting temen gue punya pacar”. Baik banget kan? Kayak ibu peri.  Kalau lagi ngobrol di grup, tipe satu ini hobi banget cie-ciein anggota satu dengan anggota lainnya. Nggak jarang tuh yang awalnya dibecandain, ujung-ujungnya jadi baper. Para mak comblang di grup ini rela jomblo lebih lama demi kelancaran pdkt sohib-sohibnya. Duh, comblangin kita juga dong!

3. Si Riya

Ini dia tipikal yang biasanya cuma muncul untuk sekedar pujian. Biasanya si riya ini suka muncul di saat orang-orang lagi asik-asiknya ngobrolin sesuatu dan dia ntah darimana, tiba-tiba nimbrung sendiri, buka topik baru, terus pamer kegiatannya atau barang-barang keren yang dia baru punya.

Nggak jarang juga tuh yang pake modus salah kirim. Setelah send foto hadiah dari pacar ke grup, terus dia bilang, "eh salah kirim." Nggak lama kemudian, penghuni lain kemakan deh, terus ganti-gantian memuji dia. "Ih lucu banget sih," atau,  "aaakkk relationship goals banget!". 

4.  Si Kicker

Tipe satu ini biasanya berperan sebagai perusak suatu group chat. Karena mereka akan menghapus habis anggota di suatu grup. Mereka suka bertingkah kayak dewa yang bisa nentuin anggota mana yang bisa di-kick dari grup. Biasanya kickersini punya perkumpulan sendiri, dimana banyak kickers berkumpul dan mencari cara gimana bisa masuk kedalam suatu grup dan meratakan grup tersebut. Masih belum diketahui apa tujuan kickers ini, apa mereka ingin menguasai dunia atau apa. Padahal yang mereka lakukan itu, nggak banget!

 

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×