Mudik Eksis ala Erix Soekamti

  • Senin, 4 Juli 2016 15:00 WIB

Proyek DOES Erix Soekamti lancar

Jenuh, bete, suntuk, dan sejenisnya pasti bakal kita rasain ketika dalam perjalanan mudik. Erix Soekamti punya tips bikin mudik kita jadi fun di situasi yang paling ngebetein sekalipun.

Pada era digital gini, kita bisa banget me-relieve stres saat terjebak macet di kala mudik. Seiring maraknya aplikasi medsos dan juga editing foto serta video, asalkan bisa memanfaatkannya dengan baik, hal tersebut bisa membuat mudik kita terasa lebih berwarna.

Contohnya, dengan mengunggah video atau foto di kala macet. Nah, ngomongin soal video, aeperti yang dilakuin Damon di halaman sebelumnya, sebenarnya kita juga bisa  banget buat ngelakuin apa yang si Damon lakuin. Bukannggak mungkin, lho, nantinya kita beneran bisa eksis dan makin kreatif menggunakan social media, yang ujung-ujungnya, bakal berdampak positif juga buat diri kita.

Kalau nggak percaya, coba liat aja sepak terjang Erix Soekamti yang udah memaksimalkan modal eksisnya yang dibalut kreativitas untuk membuat sesuatu yang “menjual” di social media.

Kalau buat kita yang baru mau mulai eksis pas mudik nanti, sih, ngggak usah muluk-muluk bikin yang sekeren mereka dulu, yang penting bisa bunuh waktu dan rasa bete pas mudik.

Seenggaknya, ya bisa jadi seleb di kampung halaman, deh, kaya si Damon di edisi kali ini!

Nah, sebelum ngulik jauh lebih dalam, coba dibaca dulu aja tips simple dari Erix Soekamti yang udah sama-sama kita tahu, doi ahsyatnya bikin V-Log di #DOES.

 

SPIONASE!! #DOES eps 267 www.ErixSoekamti.com

Video kiriman Erix Soekamti (@erixsoekamti) pada

Langsung cek aja, nih!

  1. Bawa kamera itu wajib hukumnya! Baik pocket, action, ataupun cukup dengan kamera smartphone.
  2. Rekam berbagai objek menarik, lucu, atau yang unik di sekitar kalian.
  3. Pilah-pilih video mana aja yang menurut kalian menarik dan seru untuk dipamerkan ke orang lain.
  4. Bagi kalian yang nggak mau ribet, pakai aplikasi edit video di smartphone.
  5. Kalau yang lebih niat, gunakan laptop untuk editing agar hasil lebih menarik.
  6. Jangan lupa, kombinasikan dengan backsound, efek-efek suara, dan pelengkap lainnya supaya video kalian lebih berwarna dan enak ditonton.
  7. Selamat mencoba dan selamat mudik!

Reporter : Rian Sidik
Editor : Ali Sobri

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×