Meski Terlihat Ceria, Drama itu Ada di kehidupan Member JKT48

  • Senin, 19 September 2016 16:45 WIB

Ada drama di kehidupan member JKT48

Waktu luangnya yang minim bikin cewek ini akrab banget sama hal-hal berbau Korea. Sampai-sampai, dia juga pengen banget liburan ke negeri Ginseng itu.

Gigi behelnya bikin kita betah banget ngobrol sama dia. Karena oh karena, dengan adanya behel melekat di giginya, bikin wajah cewek pemilik akun Twitter @F_Fenijkt48 ini jadinya tambah manis. Belum lagi pembawaannya yang selalu ceria waktu HAI tanya-tanya. Kayak ngobrol sama temen deket, bro!

Yap! Dialah Feni Fitriyanti, salah satu member JKT48 dari Team T yang baru aja kepilih masuk senbatsu dari JKT48 Janken Competition. Tapi, meski kelihatannya ceria, nyatanya cewek yang pernah punya cita-cita jadi atlet renang ini sekali-kali juga bisa mellow banget, lho. Apalagi kalau udah nonton drama Korea. Hmm!

“Aku tuh paling nggak bisa nolak untuk nonton drama Korea! Padahal baru akhir-akhir ini suka sama drama Korea, hahaha,” ujar cewek yang ngaku sempat ngefans sama Rangga dan Morgan SMASH ini.

Emang, sih, di tengah jadwal JKT48 yang padat, menonton drama Korea bisa dibilang adalah hobi yang paling mudah untuk dilakukan. Apalagi, dia bilang kalau drama Korea itu jauh lebih menarik daripada kehidupannya sendiri. Nah, lantaran Feni udah kebanyakan nonton drakor alias drama Korea, cewek yang doyan makanan pedas ini malah bilang kalau doi jadi pengen banget bisa liburan ke negeri Ginseng sana.

“Di sana juga kan sifat orang-orangnya beda sama kita, jadi mau tau juga, gimana, sih, kalau bersosialisasi sama mereka. Buat foto-foto juga tempatnya kayaknya seru-seru banget,” lanjut cewek berzodiak Capricorn ini. Lihat Juga: #GOVlognyaHAI Edisi Janken JKT48

Nah terus, yang bakal bisa bikin Feni tambah seneng lagi, adalah kalo dia bisa liburan bareng keluarganya dan teman-teman SMP-nya yang udah jarang banget ketemu sama dia.

“Aku kangen banget momen liburan soalnya kalau di JKT48 kan jarang banget, huaa! Kangen temen-temen SMP sama keluarga juga, soalnya bisa dibilang kita cuma 1 bulan sekali ketemu. Kalau bukan aku yang pulang, ibu yang nyusul ke sini,” ungkap cewek yang waktu di Janken Competition kemarin menggunakan kostum dengan warna pink yang bernuansa cheerful ini.

Selain Korea, rupanya Feni juga nambahin kalau dia juga punya cita-cita buat liburan ke dua destinasi lain. Pertama itu, Bali. Emang, sih, agak mainstream. Tapi cewek kelahiran 16 Januari 1999 ini yakin, kalau Bali masih jadi destinasi yang oke. Pasalnya Bali itu seru, dan bisa bikin Feni bermain di pantai sambil adem-ademan nikmatin angin laut.

Mau tau kelanjutan drama Feni, kepoin aja undercovernya JKT48 di edisi Janken Queen!

Ditulis: HAI SCHOOL CREW – RETNO NOVITASARI SELLA L

Reporter : hai-online.com
Editor : Ali Sobri

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×