HAI Baru: Sebulan Sekali

  • Selasa, 11 Oktober 2016 17:30 WIB

HAI Baru: Sebulan Sekali | Budi Ismail

Sssttt! Ada yang datang tiap bulan nih. Lebih istimewa dari yang biasanya.

Datang bulanan? Ah biasanya yang dateng bulanan tuh nggak enak. Sori ya, kita bukan lagi ngomongin tamu bulanan yang sering datengin kaum cewek lho. Kalo itu sih efeknya jelas nggak enak (baca: sering dijutekin saban doi lagi PMS). Hahaha!

Tapi masa sih, yang datang bulanan itu nggak enak? Kapan terakhir kali kamu diajak belanja bulanan sama nyokap? Nah, tiap bulan kecipratan uang jajan kan asik tuh! Mayan juga kan, buat nambahin beli sneakers impian tiap bulan (nambahin koleksi di kamar).

Nah, berarti yang dateng bulanan emang selalu menarik ditunggu kalo ada “sesuatu” yang lebih di dalamnya, kan?

Sama kayak HAI. Biar makin lama dibacanya, makin seru fotonya, dan makin tebel dipegang, HAI ambil keputusan buat datang ke tempat kamu tiap bulan. Harapannya, tiap edisi itu bisa kamu koleksi di kamar.

Emang sneakers doang bisa dikoleksi? Biar nggak ketinggalan update kabar-kabar terkini, jangan takut ya. HAI punya sosmed yang bisa jadi tempat nongkrong. Ada Instagram @haimagazine yang obrolannya selalu rame kayak kelas yang nggak ada gurunya. Belum lagi offi cial account HAI di LINE yang rajin kasih kabar ke kamu setiap saat dan juga nggak ketinggalan broadcast news-nya, yang diambil dari Hai-Online.com. Ada juga Facebook Page HAI yang postingannya nggak kalah keren sama majalahnya.

Tenang aja guys, malah kita bisa update kabar tiap hari lho. Belum lagi channel YouTube #GOVlognyaHAI yang bakal selalu ada kejutan bareng seleb kekinian. Ya, kan?

Jangan lupa, semua tempat nongkrong dan bermain ala digital dan cetak itu bisa kamu manfatin juga. HAI nunggu karya-karya kece dari kamu.

Nah, supaya nggak ketinggalan info dan ikut aktif sharing, kamu udah follow HAI di berbagai channel itu belum?

Kuy, ah!

Reporter : Bayu Dwi Mardana Kusuma
Editor : Ali Sobri

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×