10 Tipe Temen yang Pantas Di-Unfollow

Reporter : Dosir Weis
Editor : Dosir Weis

Tipe-7-Si-Pedagang

Tipe 7: Si Pedagang

Nah ini juga ngeselin. Udah tau akunnya itu pribadi, bukan akun "toko online" atau brand. Tapi kok isi postingannya jualan? Udah gitu yang dijual berkonsep "palugada" alias "apa lu mau gue ada". Mulai dari jualan sepatu, kangen water, sampai kelinci. Aneh banget.

Lebih males lagi, kalau di tiap postingannya ada nama kita di-tag. Bro, kita kalau pengen belanja, bisa tinggal klik toko online aja kok! Entah dia lagi BU (butuh uang) atau nggak, tapi jualan di medsos itu kan ada etikanya juga. Masa iya BU tiap hari. Mending bikin akun baru yang emang dibikin untuk jualan lah kalau begitu.

Baca Juga

Tipe – tipe Teman yang Harus Kita Tahu

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×