Articles

10 Tipe Temen yang Pantas Di-Unfollow

Tipe 4 Selfie Everyday
- intro 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 +

Tipe 4: Selfie Everyday

Ini sih yang paling menakutkan. Masalahnya, nggak semua orang itu suka ngeliat foto selfie secara terus menerus. Apalagi orang yang melakukannya nggak menarik hati. Kalo cowok suka posting selfie nggak kita omongin ya, karena yang kayak gitu mending disuruh pindah rumah aja ke daerah yang nggak ada sinyal handphone-nya.

Nah, masalahnya kalau temen kita yang cewek nih. Kadang hasratselfienya ngalah-ngalahin jadwal makan sehari-hari. Bisa lebih dari 3 kali sehari. Udah gitu, temanya beraneka ragam. Pertama, muka bangun tidur, terus selfie lagi sarapan, terus selfie nyobain make up, selfie di mobil, selfie lagi makan siang, sampai selfie mau tidur. Kalaupun ceweknya cantik, bosen juga ah lama-lama.

Dosir Weis

Terlalu lincah di lintasan "Dunia Maya" saat remaja menyebabkan dirinya terjerembab sebagai Digital Content Producer untuk www.hai-online.com :)

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×