10 Tipe Temen yang Pantas Di-Unfollow

Reporter : Dosir Weis
Editor : Dosir Weis

Tipe-3-Postingku-Ya-Pacarku

Tipe 3: Postingku, Ya Pacarku

Hmm...biasanya sih ini dilakukan sama temen kita yang cewek. Akan nyebelin kalau kita naksir dia. Udah nggak usah pikir dua kali.Unfollow aja. Bikin sirik, hahaha.

Tapi kalau dipikir, kok kayak nggak punya kehidupan lain apa ya? Dari pagi, sampai malem yang diposting foto pacarnya melulu, atau kalau nggak foto mereka lagi pacaran.

Iya deh tau yang lagi kasmaran, tapi timeline kita bukan tembok kamar yang bisa dipasang foto cowokmu itu.

Sudahlah, putusin aja cowokmu, lho? hehehe...

Maksudnya, carilah postingan lain. Masa setiap waktu kita disuruh ngeliatin foto cowokmu yang kita nggak kenal juga.

Kalau tulisan ini terasa ada unsur-unsur kecemburuan, mungkin karena kita belum mau unfollow kamu. Tapi kalau kamu nggak menarik hati kita, kebiasaanmu ini udah bikin kita yakin untukunfollow you.

 

Baca Juga

Inilah Tipe-Tipe Teman Sekelasmu. Lo Masuk yang Mana?

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×