10 Tipe Temen yang Pantas Di-Unfollow

Reporter : Dosir Weis
Editor : Dosir Weis

Tipe-10-Si-Politikus

Tipe 10: Si Politikus

Ini pernah terjadi waktu zamannya pemilihan presiden tempo hari. Banyak pertemanan yang jadi pecah gara-gara bertikai di medsos. Nah, mending hindarain deh "tukang kompor" yang doyang posting politik kayak gitu. Mute aja sekalian!

Kalau ngomentarin kondisi politik, sesekali menertawakan kelakuan wakil-wakil rakyat di Senayan yang emang sering keterlaluan, ya ngga masalah. Tapi kalau udah memihak salah satu kekuatan politik terus menjelek-jelekkan yang lain, langsung aja unfollow deh. Nggak guna.

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×