Articles

10 Tipe Temen yang Pantas Di-Unfollow

Tipe 10 Si Politikus
- intro 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 +

Tipe 10: Si Politikus

Ini pernah terjadi waktu zamannya pemilihan presiden tempo hari. Banyak pertemanan yang jadi pecah gara-gara bertikai di medsos. Nah, mending hindarain deh "tukang kompor" yang doyang posting politik kayak gitu. Mute aja sekalian!

Kalau ngomentarin kondisi politik, sesekali menertawakan kelakuan wakil-wakil rakyat di Senayan yang emang sering keterlaluan, ya ngga masalah. Tapi kalau udah memihak salah satu kekuatan politik terus menjelek-jelekkan yang lain, langsung aja unfollow deh. Nggak guna.

Dosir Weis

Terlalu lincah di lintasan "Dunia Maya" saat remaja menyebabkan dirinya terjerembab sebagai Digital Content Producer untuk www.hai-online.com :)

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×