Articles

10 Tipe Temen yang Pantas Di-Unfollow

Tipe teman yang layak di unfollow
- intro 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 +

Ketika Facebook udah mulai kita tinggalin, sebenarnya nggak ada masalah sama media sosial (medsos) itu secara teknis. Malah, medsos garapan Mark Zuckerberg ini makin punya fitur yang lengkap.

Masalah muncul gara-gara pemakainya sendiri, yang sayangnya kadang adalah teman-teman kita juga. Nyebelinnya lagi, teman-teman itu ternyata nggak deket-deket amat kok. Status "friend" di medsos pun jadi modal mereka meng-update status yang mereka pikir bagus.

Ketika kita memilih hal-hal kocak, menghibur atau menginspirasi sebagai bahan postingan di medsos, eh teman-teman kita itu malah sibuk memosting hal-hal yang bikin kita jengah.
Ngeluh, pamer yang berlebihan, atau malah nggak jelas ada atau tiada.

Kalau ditegur, dia pasti bilang, "Ini kan medsos gue, jadi terserah gue dong!"

Nah, hal yang sama juga bisa kita lakuin di medsos kita. Kalau ada teman yang bikin jengah, jangan pernah ragu untuk unfollow. Karena medsos kita itu hanya untuk hal-hal positif, dan kita kan masih tetap berteman di dunia nyata, bukan?

Terus kalau dia marah, gimana? "Seharusnya sih kalau dia teman yang baik, dia nggak akan marah. Karena yang lebih penting kan pertemanan di dunia nyata," ujar Bernadetta Anjani, psikolog dari www.dailymeaning.com.

Berikut 10 Tipe Temen yang Pantas Di-Unfollow....

Baca Juga

Inilah Tipe-Tipe Teman Sekelasmu. Lo Masuk yang Mana?

Dosir Weis

Terlalu lincah di lintasan "Dunia Maya" saat remaja menyebabkan dirinya terjerembab sebagai Digital Content Producer untuk www.hai-online.com :)

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×