Ayo Ngaku, Kamu Pasti Sering Lihat, Tapi Suka Salah Baca 30 Nama Brand Ini. Belajar Dulu Nih!

  • Rabu, 22 Februari 2017 11:00 WIB

Volkswagen dibaca Voks-vagan

Selama ini kita melihat nama brand ini di mall dan bahkan kita menggunakan produknya, tapi pasti nggak semua tau gimana cara bacanya. Beberapa brand ini kebanyakan dari benua Eropa, seperti Perancis dan Italia. Nah, makanya nggak heran kalo bacanya bikin lidah kita agak keseleo. Hehehe. Nggak apa-apa deh keseleo, asal bener bacanya.

Tapi emangnya bener selama ini kita udah bener bacanya? Coba tes dulu deh nih, biar nggak malu-maluin kalo ngomong di depan orang banyak.

  1. Lamborghini: Lamborgini
  2. Porsche : Porsha
  3. Carrefour: Karfur
  4. Cartier: Kartiye
  5. Chanel: Shanel
  6. Citroen: Sitroen
  7. Esprit: Espri
  8. Givenchy: Zivongshi
  9. Guy Laroche: Gi Larosh
  10. Hermes: Er-mez
  11. L’Occitane : Loxitan
  12. Lancome: Langkom
  13. Michelin: Misyelang
  14. Mont Blanc: Mong Blang
  15. Louis Vuitton: Lui Vitong
  16. Pierre Cardin: Pier Kardang
  17. Renault: Reno
  18. Yves Saint-Laurent: Ivs Sang Lorang
  19. Hyundai: Hande
  20. Volkswagen: Voks-vagan
  21. Guess: Gess
  22. Nike: Nai-ki
  23. Peugeot: pezyo
  24. Samsung: samsong
  25. Adobe: edobi
  26. Elle: ell
  27. Longchamp: Longsyong
  28. Oh Là Là Café: Ulala
  29. Huawei: Wah-wei
  30. Moschino: Moskino

Reporter : Sekar Seruni
Editor : Sekar Seruni

Tags :

#brand

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×