List

Percaya Nggak, Orang-Orang Sukses Ini Punya Gaji Harian, Bukan Jutaan tapi Miliaran Rupiah per Hari!

Orang Orang Sukses Ini Punya Gaji Harian yang Gede
- intro 1 2 3 +

Kalo kamu udah bekerja di perusahaan nanti kamu bakalan ikut apa kata Undang-Undang Buruh di mana gaji/pendapatan akan dibayar bulanan. Penghasilan yang diterima pun, kadang masih dirasa kurang, karena apa? Karena nunggu satu bulan itu kayk nunggu satu purnama datang. Persis!

Nah, beda nih sama orang-orang sukses berikut yang menurut data needsindex.com, mereka ini punya penghasilan tahunan yang fantastis angkanya, kamu sampai harus merasa nggak perlu deh ngitung berapa digitnya karena panjang_banget.

Selain data penghasilan tahunan, situs ini juga menampilkan gaji harian mereka di mana setelah dirangkum dengan penuh perhitungan mendetail mengenai digitnya, ternyata orang-orang sukses ini punya gaji harian yang gede, bukan jutaan tapi miliran perharinya. Percaya nggak sih? Sehari aja udah dapet Rp. 1 M lebih. Emang apa yang dilakukan orang-orang sukses ini sehingga tidak perlu nunggu besok untuk mendatangkan penghasilannya?

Berikut data gaji mereka yang bikin kamu tercengang atau mungkin terjengkang! HAI urutin dari yang  nyaris 1 M, 1M lebih dan seterusnya yang rasanya bikin pengen cepet-cepet jadi seperti mereka deh!

Sully movie still

Tom Hanks

Aktor kawakan asal Amerika ini emang pernah drop-out dari California State Sacramento namun sejak memilih berkakrier di dunia film, ia dikenal sebagai pekerja keras dan mau ambil tantangan peran apa aja dalam filmnya. Hebatnya, setiap peran yang diambilnya itu selalu berhasil dan sukses meninggalkan kesan baik dan profesional.

Nggak heran, Tom Hanks punya bayaran yang wah yang kalo dikumpulin penghasilannya bisa mencapai IDR 343.500.265.487,00 (per tahun), jadi kalo dihitung-hitung, sebulan sekali Tom Hank punya pendapatan IDR 28.625.022.124,00 per bulan dan setiap harinya dia punya IDR 941.096.618,00 nyaris Rp. 1 Miliar per hari.

Image result for jennifer lopez movies

J.Lo

J.Lo alias Jennifer Lynn Lopez yang profesinya sebagai aktris, penyanyi juga, dancer, fashion designer, penulis, produser film dan banyak lagi ternyata punya pendapatan fantastis yang bikin doi tajir melintir.

Meski udah bercerai dari suaminya, dia tetap punya kekayaan harian yang mencapai IDR 1.031.586.677,00 atau kalo dijumlahi setahun dia punya Rp. 376,6 M gitu deh! Kipas-kipas sambil dancing, ya, mba!

Image result for britney spears bisnis

Britney Spears

Penyanyi ini baru aja dinobatkan punya lagu terjelek tahun ini, tapi nggak ngaruh lho kekayaannya tetap melebihi pendapatan resmi presidennya hehehe

Jelas aja, selain nyanyi dan main film juga jadi bintang iklan, dia ternyata punya bisnis parfum bareng Elizabeth Arden. Nggak heran, selama bertahun-tahun dia puya penghasilan tetap yang wah gedenya!

Setahun, Britney bisa dapetin angka IDR 402.952.234.513,00 dan sehari-harinya dia cuma dapet IDR 1.103.978.725,00 aja!

Ali Sobri

Jurnalis yang suka lari meski kadang nggak dapet medali. Penulis yang nggak bosen nyapa, meski kadang nggak balik disapa. Manusia yang menolak nyinyir namun nggak bisa nolak nyanyi dan ditraktir.

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×