Mau Cepat Bisa Belajar Bahasa Asing? Ini 5 Situs Belajar yang Paling Asik

  • Kamis, 5 April 2018 18:30 WIB

Belajar bahasa asing

HAI-Online. com - Hari gini nggak bisa bahasa asing? Wah kayaknya lo perlu cepet-cepet belajar nih bro. Pasalnya, nggak cuma bahasa Indonesia aja yang diperluiin saat ini, tapi juga kemampuan bahasa asing untuk menunjang pekerjaan atau kuliah ke luar negeri. Sekarang belajar bahasa asing juga nggak perlu repot kok. Banyak situs yang menawarkan belajar bahasa asing dengan cara asik.

HAI udah rangkum nih 5 situs untuk belajar bahasa asing dengan cara asik. Langsung cek, sob!

1. Duolingo

Beralamat di duolingo.com, situs ini memungkinkan lo belajar banyak bahasa secara gratis sekaligus asik. Lo bisa belajar dengan berbagai permainan loh dan pilih sendiri metode atau tenggat waktu belajarnya. Misal, 5menit/hari atau bahkan 20menit/hari. Dari segi tingkatan juga bisa lo pilih bro sesuai diri lo.

Nggak cuma bisa buka di PC aja, tapi juga bisa download di smartphone. Jadi, belajar bisa di mana aja deh dengan mudah.

UDAH TAU BELUM? Minat Bisnis? Ini Dia 5 Kampus di Indonesia yang Cocok untuk Pebisnis Muda!

2. Busuu

Busuu dalam situsnya di busuu.com menawarkan lo paket lengkap dalam belajar bahasa asing nih. Nggak hanya sekadar membaca atau menghafal beragam kosa kata atau grammar, tapi juga melatih untuk menulis dan berbicara asing. Untuk menikmati fasilitas pembelajar bahasa asing ada dua pilihan nih, gratis atau berbayar. Di sini juga bisa daapat banyak tips-tips seru dalam bahasa asing yang sedang lo pelajari loh!

3. Memrise

Tampilan situs ini menarik loh sob dan sudah membawa pembelajaran menjadi asik sedari awal. Lo bisa pilih bahasa apa yang akan dipelajari, seperti Jepang, Rusia, sampai Mongolia. Setelah itu, lo pilih deh level Basic atau Advanced. Nanti tinggal log in untuk meneruskan pembelajaran. Beralamat di memrise.com, situs ini juga udah hadir loh di Google Apps dan Play Store. Belajar pun jadi lebih mudah dan seru.

Reporter : Dewi Rachmanita
Editor : Rian Sidik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×