Xiaomi Mengeluarkan TV Android Seluas 50 Inci Dengan Harga yang Sungguh Terlalu!

  • Jumat, 19 Januari 2018 11:30 WIB

Xiaomi TV 4A 50 | FoneArena.com

HAI-ONLINE.COM - Haduh, Xiaomi kayaknya nggak pernah bosan deh menghancurkan pasar gadget dengan produk-produk mereka yang dibanderol dengan harga yang miring abis.

Baru-baru ini Indonesia sempat dikejutkan dengan Xiaomi yang merilis ponsel yang serba bisa namun dengan harga yang kurang Rp 1 Juta.

Belum puas sampai di situ, sekarang beredar kabar lagi kalau Xiaomi memiliki TV berbasis Android yang dijual dengan harga yang sungguh terlalu!

Namanya Xiaomi TV 4A 50. Dari namanya aja kita udah tahu bahwa TV ini memiliki bentang layar seluas 50 inci dengan 178 derajat viewing angle. Resolusi layarnya juga, duh, tajem banget bro. 3840 x 2160 pixel. Gokil nggak tuh?

Untuk spesifikasinya, TV ini ditenagai dengan chipset Amlogic L962 dengan empat inti yang mampu berlari sampai 1.5Ghz yang ditopang dengan RAM seluas 2GB dan penyimpanan seluas 8GB.

TV ini juga mendukung Wifi, Bluetooth dan juga HDR 10. Selain itu Xiaomi TV 4A ini dilengkapi dengan dua speaker Dolby Audio/DTS HD Audio.

Hayo, tebak-tebakan berapa harga TV ini? 8 juta? 10 juta? 15 juta? Salah! Xiaomi membanderol TV yang seluas meja guru di sekolah ini dengan harga Rp 5 juta aja, bro! Sungguh terlalu Xiaomi.

Eits eits, tahan dulu. TV pintar Xiaomi ini baru akan dijual di Cina hari ini, guys. Jadi kemungkinan sampai Indonesia mungkin satu bulan lagi. Jadi, sabar ya!

Reporter : Dio Firdaus
Editor : Rizki Ramadan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×