Wow, Kreator Si Juki, Faza Meonk, Jadi Duta Pariwisata Seoul! Ini Kisah Lengkapnya!

  • Jumat, 21 April 2017 21:15 WIB

Faza dan walikota Seoul

Kalian pasti tau dong tentang komik Si Juki? Itu tuh, komik lucu yang dibuat sama si Faza Meonk. Nah, ada berita terbaru nih dari si doi. Jadi, si Faza, dinobatkan sebagai duta pariwisata Seoul, ibu kotanya Korea Selatan!

Bahkan, dia sampe diundang ke Korea Selatan untuk bertemu dengan wakil dari pihak pemerintahan Seoul yaitu Park Won Soon, selaku walikota Seoul.

“Kami sudah mengetahui bahwa Si Juki ini adalah komik yang sangat populer di Indonesia dan kamisangat berterima kasih atas kedatangan Faza yang ingin mengangkat kota Seoul dalam komiknyananti.” Ujar Park Won Soon, Walikota Seoul.

Faza dan walikota Seoul
Faza dan walikota Seoul

Kunjungan Faza ke Korea Selatan juga untuk melakukan riset untuk komik terbaru Si Juki! Dalam komik itu, Si Juki bakal jalan-jalan ke tempat yang “anti mainstream” di Korea Selatan.

Nggak main-main, Si Juki juga bakal rilis di Korea Selatan lho! Dan Si Juki juga bakal berkolaborasi dengan karakter komik di sana.

Faza ini dinobatkan sebagai duta pariwisata Seoul karena ia pernah memasukkan unsur dan bahkan mengenalkan kota Seoul dalam komiknya.

“Saya cukup terkejut ketika mendapat undangan untuk menemui Walikota Seoul, apalagi kemudian dinobatkan sebagai Duta Pariwisata Kehormatan Korea Selatan. Terima kasih Seoul atas keramahandan apresiasinya, niat awal saya yang ingin membuat konten si Juki di Korea di apresiasi dan di fasilitasi dengan sangat luar biasa di negara ini. Semoga pertukaran budaya ini bisa memberikan dampak yang baik bagi kita semua.” Ucap Faza Meonk.

Reporter : Fadli Adzani
Editor : Ali Sobri

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×