Stuffs

Wow, 4 Orang ini Terlahir dengan Kulit yang Unik dan Indah!

Winnie Harlow

Guys, kalian semua tau, dong, bahwa setiap manusia yang terlahir ke dunia itu diciptakan dengan sempurna oleh Tuhan, namun memang fisiknya saja yang berbeda, entah itu mukanya yang lonjong, atau matanya yang belo dan yang sipit, hidungnya yang mancung dan juga yang pesek.

Nah, yang paling seru untuk dibahas adalah kulit, nih! Bukan warna yang bakal kita bahas di sini ya, bro, tapi banyak manusia yang terlahir ke bumi ini dengan kulit yang unik dan indah!

Tentu saja, itu karunia Tuhan, yang telah menciptakan manusia dengan sedemikian rupa. Berikut ini adalah empat orang yang terlahir dengan kulit unik dan indah! Yuk, ah, kita kenali siapa aja mereka:

Connie Chiu ialah seorang cewek yang berasal dari Hong Kong, dan anak keempat dari keluarganya. Nah, dia adalah satu-satunya anak yang terlahir dengan kulit albino, kondisi dimana kulit menjadi putih, bahkan sampai ke rambut dan bulu yang tumbuh di tubuhnya.

Connie Chu
Connie Chu

Connie pindah ke  Swedia setelah beranjak dewasa, mempelajari seni dan jurnalisme. Di usianya yang ke 24, ia masuk ke karier modeling dan juga berkerja sebagai penyanyi jazz profesional!

Nikia Phoenix adalah model Amerika Serikat berkulit hitam dengan freckles  di sekujur tubuhnya. Mungkin, bagi sebagian orang, Nikia memiliki tubuh yang aneh dengan kulitnya itu, namun perusahaan pakaian melihat kulitnya sebagai suatu hal yang indah, bro. Bahkan, perusahaan besar kayak Coca Cola aja mengontraknya untuk tampil di papan iklan besar di penjuru kota.

Nikia Phoenix
Nikia Phoenix

Sama seperti Connie, Stephen Thompson juga memiliki kulit albino. Dengan memiliki kulit yang indah itu, tentu saja Stephen memiliki kesempatan untuk berkerja di dunia modeling. Pada tahun 2011, doi masuk ke sampul periklanan perusahaan fashion besar, Givenchy.

Stephen Thompson
Stephen Thompson

Winnie Harlow, merupakan cewek dengan kulit vitiligo, seperti yang kalian bias liat di gambarnya tuh, doi punya kulit yang warnanya dua, hitam dan putih. Mungkin bagi sebagian orang, kulit Winnie itu aneh, namun nggak untuk Tyra banks, yang menganggapnya sebagai cewek cantik dengan kulit yang indah. Akhirnya, dia diundang ke acara America’s Next Top Model  dan menduduki peringkat kelima. Saat ini, dia sudah menjadi model profesional bersama dengan Adriana Lima di Barcelona.

Winnie Harlow
Winnie Harlow

Fadli Adzani

Wartawan majalah HAI, pencinta karya Tame Impala dan keindahan alam Indonesia. Bermain bass untuk grup musik Crayola Eyes.

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×