Wah, Performa Xiaomi Mi6 Mengalahkan iPhone 7?

  • Rabu, 11 Januari 2017 20:30 WIB

Xiaomi Mi6

Belum rilis, Mi 6 sudah menjadi perbincangan hangat oleh para netizen. Smartphone keluaran terbaru dari Xiaomi ini dikabarkan baru akan rilis pada 6 Februari mendatang. Namun salah satu pengguna Weibo di China mengatakan bahwa dirinya telah mendapatkan hasil skor benchmark AnTuTu dari perangkat tersebut.

Bocoran tersebut mengungkapkan kalo ponsel ini mendapatkan skor 210.329. Belum ada smartphone lain yang mencapai angka tersebut. Bahkan iPhone 7  plus hanya memiliki skor 183.106 dan perangkat Android lain yang baru meluncur yaitu OnePlus 3T yang telah menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 821 terbaru juga belum mampu melampauinya.

Sayangnya rumor ini belum dikonfirmasi oleh pihak Xiaomi secara resmi. Beberapa rumor spesifikasi Mi6 lain yang tersebar di internet seperti layar 5,3 inci, kamera 4k beresolusi 4096x2160, baterai dengan kapasitas 4.000 mAh, fingerprint, kapasitas memori internat 32/64/128 gb, slot memori eksternal, kamera dengan sensor 23 megapiksel untuk kamera belakang dan 7 megapiksel untuk kamera depan, pemindai retina, dan wireless charging juga belum dikonfirmasi secara resmi oleh Xiaomi.

Sepertinya untuk mengetahui kebenaran spesifikasi Mi6 yang terbilang luar biasa dikelasnya itu kita mesti bersabar hingga tanggal perilisannya nanti dibulan Februari dan dapat mulai membelinya di bulan Maret mendatang. (Nurul)

Sumber: Tribunnews.com, Kompas.com

 

Reporter : Alvin Bahar
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×