Wah, Nokia 3310 Bakal Dirilis Lagi? Cek Dulu, Nih, Keunggulan Yang Bikin Kangen Sama Ponsel Ini

  • Jumat, 17 Februari 2017 11:00 WIB

Ponsel legendaris yang laris manis

Buat anak generasi 90an, siapa yang nggak kenal sama ponsel yang satu ini. Nokia 3310. Yap, Nokia merilisnya tahun 2000. Nah, kala itu seri 3310 bisa dibilang jadi ponsel sejuta umat. Nggak jarang, ponsel legendaris ini juga sering dijadikan meme di social media.

Setelah 17 tahun, akhirnya Nokia meluncurkannya kembali. Nokia kabarnya bakal merilis tiga produk sekaligus di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 yakni Nokia 3, 5, dan 6. Dilansir dari The Guardian, kabar ini beredar dari cuitan di dunia maya.

Masih belum diketahui spesifikasi apa yang akan diusungnya. Apakah akan dirilis persis seperti yang terdahulu atau akan memiliki fitur baru yang kekinian. Ponsel ini kabarnya akan dibanderol seharga Rp 800 ribu.

Buat yang dulu pernah punya, coba sedikit nostalgia sama Nokia 3310, yuk:

  • Bodi
nokia 3310
Bodinya bandel

Kalo bicara bodi, ponsel ini emang bandel banget. Biarpun jatuh, kena gores sekalipun masih bisa digunakan. Bodinya masih kokoh!

  • Baterai
nokia 3310
Baterai bisa dipakai seharian

Beda sama smartphone hari ini. Dalam waktu sehari, kita butuh 2 kali charge. Bahkan untuk bisa asik menggunakannya, kita harus bawa powerbank. Sementara soal baterai, ponsel 3310 ini tahan dalam waktu sehari.

  • Ringtone Composer
nokia 3310
Bangga bisa bikin ringtone sendiri

Nah, ringtone composer ini sangat akrab buat para pemilik Nokia 3310. Apa sih ini? Ini adalah fitur buat yang pengen merangkai ringtone.

  • Game
nokia 3310
Nggak perlu download game

Nokia 3310 punya empat game bawaaan; Pairs II, Space Impact, Bantumi, dan Snake II. Oh iya, katanya sih Nokia yang terbaru nanti akan mempertahankan game legendaris Snake II.

 

Reporter : Sekar Seruni
Editor : Sekar Seruni

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×