Ternyata 5 Buku Ini yang Dibaca Orang Terkaya di Dunia Pada Waktu Luang, Nomor Dua Bikin Penasaran!

  • Selasa, 3 Januari 2017 14:00 WIB

Buku Shoe Dog

Nggak seperti miliarder lain yang milih hobi mahal seperti main golf atau ngoleksi sneakers sampai kapal pesiar, Bill Gates di waktu luangnya tetap setia pada buku.

Setiap tahunnya, Bill gates rajin mengulas beberapa buku yang sedang dibacanya. Nah tahun 2016, dia membuatnya lagi.

Image result for bill gates favorite books

Pendiri raksasa software Microsoft tersebut mengaku rutin menyelesaikan setidaknya satu buku tiap minggu. Ia juga menbuat daftar buku terbaik yang ia baca sepanjang 2016.

Nah, ada 5 buku lintas topik yang ia rekomendasikan untuk dibaca oleh masyarakat luas, biar sukses dan bisa kaya, baik sepeti dirinya.

Dikutp dari KompasTekno lewat situs pribadi Bill Gates, yuk, petik pelajarannya dan cari 5 buku yang dibaca rang terkaya di dunia ini!

1. String Theory, karya David Foster Wallace

Buku ini kumpulan dari lima esai terbaik Wallace tentang olahraga tenis. Kenapa tenis?

Menurut Gates, String Theory nggak cuma ngebhas teknis bermain tenis. Wallace, penulisnya dikenal sebagai novelis yang gemar bermain tenis, meski nggak pernah menjadi pemain tenis profesional. Ada banyak perpektif yang baik dari sudut pandangnya.

Image result for String Theory David Foster Wallace

Nah, buku tersebut lebih mengangkat filosofi tenis dari perspektif petenis asal Swis, Roger Federer. Pasti deh ada motivasi yang bikin kita menang dan mempertahankannya.

Reporter : Ali Sobri
Editor : Ali Sobri

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×