Setelah Absen 4 Tahun, Vampire Weekend Akhirnya Kembali ke Panggung

  • Selasa, 13 Februari 2018 17:00 WIB

vampire weekend | NME

HAI-online.com - Band indie rock, Vampire Weekend punya kabar menggembirakan buat para penggemarnya. Ezra Koenig, Rostam Barmanglij, Chris Tomson, dan Chris Baio ini bakal kembali menggelar konser setelah vakum selama empat tahun. Kali ini mereka menjadi headliner di sebuah festival bertajuk End of the Road yang digelar 31 Agustus - 3 September mendatang.

 
End of the Road sendiri juga bakal menampilkan musisi lain, seperti St. Vincent, Feist, Yo La Tengo, Ezra Furman, Jeff Tweedy, Big Thief, dll. Festival ini akan diselenggarakan di Larmer Tree Gardens, London.
 
Nggak cuma itu, selain kabar comeback, Vampire Weekend juga dikabarkan sedang dalam proses penggarapan album baru. Sebelumnya Vampire Weekend sudah memiliki tiga album, yaitu Vampire Weekend (2008), Contra (2010), dan Modern Vampires of the City (2013). Kabar ini juga diiringi dengan perubahan tampilan situs resmi Vampire Weekend yang menyita perhatian para penggemarnya. 
 
Tercatat Vampire Weekend terakhir manggung  di konser besar pada Agustus 2014. Saat itu mereka tampil di festival Reading & Leeds, Inggris. Setelahnya mereka hanya bermain di beberapa gigs.
 
 

Reporter : Dewi Rachmanita
Editor : Rizki Ramadan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×