Sepeda Ini Dirakit Dengan 74 Perlengkapan Dapur, Cocok Buat Piknik!

  • Kamis, 16 Maret 2017 19:00 WIB

Sepeda Ini Dirakit Dengan 74 Perlengkapan Dapur! Cocok Buat Piknik! | Sam Tucker

Suka sepedaan jarak jauh? Ada ide kreatif bin unik yang bisa kamu tiru nih! Seorang cowok di Inggris berhasil ngebangun sebuah sepeda yang terbuat dari 72 peralatan dapur! Kalo selama ini mau ribet bawa bekal dan peralatan makan, pake sepeda ini mah jadi amaan. Orang udah kaya dapur berjalan!

#1
#1

Ide ini didapet Sam Tucker, sang pemilik sepeda yang nemuin fakta kalo warga Inggris rata-rata banyak nyimpen peralatan dapur yang nggak kepake. Daripada mangkrak di dapur, ya mending dikiloin dibikin sepeda! Hasilnya pun ternyata nggak jelek-jelek amat loh, bahkan bisa dibilang justru sangat fungsional.

#2
#2

Mulai dari oven yang ditaruh di belakang, sendok sama piring yang bisa dipake sekaligus sebagai dekorasi, sampai toaster buat bikin sandwich yang bisa dipake kapan aja.

#3
#3
#4
#4

Yang nggak kalah unik, Sam juga gunain berbagai alat masak seperti spatula buat pedal, sampai adukan mixer yang ditaruh di depan sebagai penyeimbang.

#5
#5

Kalo udah begini mah mau sepedaan jarak jauh juga oke. Nggak usah takut kelaperan, orang naik dapur berjalan!

Reporter : Dimas Yulian
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×