Sebelum Download Assassin's Creed Origins, Cek Dulu Nih Minimum Spesifikasinya

  • Jumat, 13 Oktober 2017 10:45 WIB

Assassin's Creed Origins | Assassin's Creed Origins

HAI-ONLINE.COM - Hayo, siapa yang udah nggak sabar mainin seri terbaru Assassin's Creed yang mengambil latar di Mesir ini? Pasti udah nggak sabar kan?

Assassin's Creed Origin dibocorkan oleh Ubisoft akan hadir di beberapa platform seperti PS 4 dan PS 4 Pro, PC dan juga Xbox One yang akan hadir tanggal 27 Oktober 2017 ini. Nah, buat lo yang berniat buat main di PC, cek dulu nih, apakah komputer lo udah memenuhi spesifikasi yang di butuhkan atau belum.

Spesifikasi minimum untuk memainkan Origins yaitu Intel i5 (2,5 GHz) atau AMD FX-6350 (3,9 GHz) atau yang lebih tinggi, serta membutuhkan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 660 atau yang lebih tinggi dan RAM seluas 6GB.

 

Simak: Cewek Ini Buta Setelah Main Game Online di Smartphone 24 Jam Penuh !

Eits, tapi inget, spesifikasi yang barusan HAI sebutin itu minimumnya loh ya. Yang artinya jika spesifikasi PC lo seperti itu, itu artinya lo akan main di kualitas yang paling rendah.

Nah, kalo lo mau main dengan grafis yang HD dan 60 fps, lo harus menyiapkan Intel i7-3770 (3.5 GHz) atau AMD FX-8350 (4GHz), kartu grafis Nvidia GeForce GTX 760 atau AMD R9 280X dan RAM seluas 8GB.

Hayo, udah siap buat main di grafis apa nih guys? Grafis biasa atau HD? (Dio)

Reporter : HAI
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×