Parah, Masyarakat Korea Utara Disuruh Makan Daging Anjing, Jutaan Hewan Lucu Itu Dibunuh

  • Kamis, 15 Februari 2018 08:00 WIB

Kim Jong Un minta rakyatnya makan daging anjing | Ist

HAI-ONLINE.COM - Korea Utara memang selalu membuat kabar-kabar mengagetkan seputar kejadian yang terjadi di dalam negaranya tersebut.

Baru-baru ini, pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un ingin mengatasi masalah kelaparan di negara yang ia pimpin tersebut.

Untuk mengatasi masalah kelaparan di Korut yang sering menjadi berita internasional itu, sebagaimana yang dilansir dari Intisari, Kim Jong Un secara resmi  telah memerintahkan warganya mengkonsumsi daging anjing.

CEK JUGA: Cowok India Ini Jagonya Niru Foto Selebriti Papan Atas, Kocak Banget!

Menu daging anjing yang di Korut disebut sebagai dangogi itu oleh Kim Jong Un bahkan dijeniskan sebagai makanan super yang membuat warga Korut makin tangguh.

Dalam setiap musim panas warga Korut secara rutin mengadakan festival Bok Nal Days, yang merupakan festival besar-besaran membuat beragam menu makanan dari daging  anjing.

Di acara festival yang merupakan makan besar itu, jutaan anjing dibunuh dan kemudian dijadikan beragam menu masakan.

Sebenarnya bukan hanya warga Korut saja yang ‘’terpaksa’’ mengkonsumsi daging anjing karena tidak ada pilihan makanan lainnya yang murah meriah dan enak.

Warga Korsel yang serba kecukupan dibandingkan warga Korut ternyata gemar mengkonsumsi daging anjing terutama di saat musim dingin.

Dalam acara Olimpiade Musim Dingin di Pyeongchang (8-25/2/2018) Korsel, para atlet dari Eropa, AS, dan Kanada malah dibuat stres gara-gara begitu mudahnya menemukan menu daging anjing di Korsel.

Reporter : Fadli Adzani
Editor : Fadli Adzani

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×