Nggak Mau Kalah Dengan Samsung, Kini Razer Phone Bisa Menjadi Laptop Gaming.

  • Sabtu, 13 Januari 2018 18:00 WIB

Project Linda | Razer

HAI-ONLINE.COM - Bukan Razer namanya kalau nggak punya inovasi di dunia gaming yang bikin para gamers atau para pegiat teknologi ngiler pengen beli. Pada CES 2018 kemarin, Razer kembali memperlihatkan sebuat purwarupa terbaru yang bisa membuat Razer Phone menjadi sebuah laptop gaming.

Kalau diperhatikan , Razer memang sering meluncurkan purwarupa dari project terbaru mereka. Contohnya pada tahun lalu Razer memamerkan sebuah laptop gaming yang memiliki tiga layar sekaligus.

Kali ini, diberi nama Project Linda. Hampir sama seperti Samsung Dex, Project Linda akan mengubah Razer Phone menjadi komputer atau desktop. Tapi versi gaming-nya, bro. Namanya juga Razer.

Cara menggunakannya pun mudah banget. Kita hanya tinggal meletakan Razer Phone kita pada kotak yang terletak di tempat yang seharusnya menjadi trackpad untuk laptop, dan boom! Razer Phone berubah menjadi Razer Laptop.

Laptop ini pada dasarnya nggak punya kekuatan apa-apa. Jadi, tanpa Razer Phone, Linda nggak akan bisa hidup. Sama seperti aku tanpa dia, nggak akan bisa hidup. Haha.

Project Linda ini juga memungkinkan kita untuk memperluas kapasitas dari Razer Phone. Karena sudah terpasang memori sebesar 200GB di dalamnya. Hitung aja sebagai Micro SD gratis, guys.

Laptop bertenaga ponsel ini pun memiliki kamera dan microphone pada bagian atas layarnya. Jadi kalau kita lagi video-call, temen kita nggak akan liat lubang hidung kita.

Uniknya, Razer nggak memberikan speaker pada laptop ini. Tapi Razer mengatakan kalau speaker dari Razer Phone sudah cukup untuk membuat suara yang pas ketika bermain atau berinteraksi pada laptop ini.

Pasti kepo banget kan dengan Project Linda? Sayangnya, sampai detik ini, Razer belum juga mengumumkan atau ngasih kode kalau mereka akan menjual Project Linda ke pasar. Jadi, liat videonya dulu aja deh. 

Reporter : Dio Firdaus
Editor : Rizki Ramadan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×