Nggak Banyak yang Tahu, Tombol Kecil di Mobile Legends Ini Berguna Banget untuk Push Turret

  • Minggu, 14 Januari 2018 16:45 WIB

Dua tombol penting di Mobile Legends | Mobile Legends

Masih banyak rahasia di Mobile Legends yang kita sendiri sebagai pemainnya masih belum tahu. Nggak terkecuali tombol kecil yang ada di dekat cursor attack ini.

Dua tombol kecil yang bergambarkan minion dan turret ini sangatlah penting, dan sering kamu lihat para top global menggunakan kedua tombol ini.

Pernah nggak sih kamu lagi war, di sekitar turret tapi seranganmu malah mengarah ke minion, padahal yang kamu sasar adalah hero. Atau, lagi pengen push turret tapi malah nyerang minion. Nah, tombol ini solusinya. 

Tombol kecil di bawah yang bergambarkan minion adalah tombol attack khusus untuk menyerang minion. Walaupun ada musuh kamu yang ada di sekitarmu, jika kamu menekan tombol attack bergambarkan minion ini, kamu hanya akan menyerang minion.

undefined
Dua tombol penting di Mobile Legends
Namun, ketika darah musuh yang ada diketmu rendah, lebih baik kamu fokus ke hero musuh aja.

Nah, kalo menekan tombol yang berbentuk turret itu adalah kamu hanya akan menyerang turret walau musuh ada di dekatmu.

Jadi, ketika turret musuh sudah sedikit kekuatannya, kamu lebih baik fokus menyerang turret aja karena itu akan membantu minionmu untuk menyerang turret selanjutnya.

Jangan pernah remehkan tombol kecil ini. Pasalnya, kalau kamu nggak menggunakan kedua tombol ini, hero kamu akan secara otomatis menyerang siapapun yang memiliki darah terendah. Kalau sudah begitu, kamu bisa diserang rame-rame dan akhirnya mati. 

undefined

Cara mengaktifkannya sangat mudah. Saat di permainan, kamu masuk ke menu Setting yang dekat map, lalu ke menu kontrol dan centang pilihan 'Serangan Terakhir' atau 'Last Hit Attack"

Reporter : Fadli Adzani
Editor : Fadli Adzani

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×