Mengenal Skuad Saints Indo Junior Lebih Dekat

  • Senin, 12 Februari 2018 15:30 WIB

Saints Kid[o] dan Saints Paul A7 | HAI

HAI-ONLINE.COM - Tim Saints Indo yang fokus di game Mobile Legends merupakan skuad yang sudah melanglang buana di kompetisi-kompetisi eSports di Indonesia. 

Mulai dari anggotanya yang sudah menjadi terkenal karena adanya drama di kalangan atlet eSports sendiri, ada yang sudah terkenal karena menjadi top global dan diincar oleh banyak tim, dan masih banyak lagi.

Nah, Saints Indo nggak cuma satu skuad, nih. Terdapat sebuah skuad yang berada di naungan Saints Indo juga, yakni Saints Indo 2 atau Saints Indo Junior yang saat ini lagi ikutan Mobile Legends Professional League alias MPL 2018,

CEK JUGA: Nggak Nyangka, 7 Aktor Papan Atas Hollywood Ini Pernah Gagal Total Ikut Audisi Film Besar.

Leader atau pemimpin dari Saints Indo, DayLen atau Reza, pun menceritakan siapa itu Saints Indo 2 dan bagaimana mereka terbentuk.

undefined
Pemain Pro Mobile Legeds dari klub Saints Indo

Karena Saints Indo merupakan skuad yang terkenal, akhirnya banyak yang ingin masuk ke dalam skuad itu. Namun, karena sudah terisi penuh, akhirnya DayLen membuka Saints Indo Junior.

"Banyak banget player solo dan kita kasih mereka kesempatan berkembang. Mungkin win rate mereka cuma 65 persen, tapi mereka memiliki talenta dan juga bakat," paparnya ketika main ke kantor HAI beberapa waktu lalu.

"Akhirnya kita rekrut mereka dan kita rekrut mereka," katanya.

Terdapat sebuah prestasi yang membanggakan dari Saints Indo Junior.

"Baru terbentuk saja sudah masuk ke Mobile Legends Professional League. Itu sebenarnya sudah luar biasa banget," cerita DayLen.

Reporter : Fadli Adzani
Editor : Fadli Adzani

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×