Menerima Banyak laporan, Akhirnya Youtube Memberi Hukuman Untuk Logan Paul

  • Sabtu, 13 Januari 2018 18:30 WIB

Logan Paul | Variety.com

HAI-ONLINE.COM – Masih inget nggak dengan video kontroversial Logan Paul? Kasus video itu ternyata berbtunt panjang sampai pada akhinrya Youtube benar-benar memberi hukuman pada Logan.

Hukuman yang pertama adalah ditendangnya Logan dari proyek Youtube Red The Thinning : New World Order. Awalnya New World Order dipastikan akan menjadi sekuel film sebelumnya, The Thinning, yang rilis pada 2016 lalu.

Tapi oh tapi, karena Paul ditendang dari proyek, akhirnya pengerjaan New World Order pun ditunda sampai waktu yang belum pasti sampai kapan.

Menurut kabar yang HAI himpun dari Polygon,  Kanal Logan juga turut dihapus dari program Google Preferred yang menghubungkan kanal-kanal terkenal dengan para pengiklan.

BACA JUGA: Kenapa Tali Sepatu Bisa Kendor Sendiri?

Seperti yang kita semua tahu, Logan menuai banyak kecaman dari berbagai pihak usai mengunggah sebuah vlog kunjungannya ke Jepang. Dalam video yang di upload pada akhir Desember 2017 itu, Paul menunjukan mayat yang diduga setelah bunuh diri di hutan Aokigahara.

Yang bikin netizen geram nggak lain nggak bukan karena Paul bercanda usai menemukan mayat itu yang dinilai nggak menghormati korban bunuh diri di Aokigahara tersebut.

Alhasil, belum ada satu hari, video tersebut sudah mendapat satu juta views dan banyak komentar negative yang pada akhirnya memaksa Paul untuk menghapus videonya dari Youtube. Namun tetap saja, nasi sudah menjadi bubur. Sekalipun Logan akhirnya menyatakan akan berhenti membuat vlog untuk sementara waktu, para netizen tetap banyak yang membencinya atas kejadian itu.

Reporter : Dio Firdaus
Editor : Rizki Ramadan

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×